Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • bagaimana cara memikat wanita berhijab yaa ?? (bening - bening inside)

upe.shinodaAvatar border
TS
upe.shinoda
bagaimana cara memikat wanita berhijab yaa ?? (bening - bening inside)

 SUMBER GAMBAR COBA KLIK TENGAH MOUSE KALIAN 

 SUMBER GAMBAR COBA KLIK TENGAH MOUSE KALIAN  
Wanita berhijab adalah wanita yang disukai banyak orang. Karena mereka biasanya mempunyai kepribadian baik dan juga sopan santun, serta idaman para mertua. Namun memikat hati wanita berhijab tentu tidak mudah, pasalnya mereka agak sulit di dekati dan lebih memilih pendekatan secara ta’aruf daripada berpacaran. Jadi pastikan kalian sudah siap melanjutkan ke tahap serius jika pendekatan sudah berhasil. Ada beberapa cara yang dapat di lakukan untuk memikat wanita berhijab di antaranya:

Dekati teman /orangtuanya
Biasanya wanita berhijab agak sulit di dekati secara langsung, nah apabila kalian mengenal orang terdekatnya kalian bisa mengakrabkan diri dulu dengan teman, keluarga atau bahkan orangtuanya terlebih dahulu, untuk minta di kenalkan. Persiapkan diri untuk memberi kesan yang baik dan positif di awal perkenalan seperti berpenampilan yang bersih dan rapi. Pelajari juga bagaimana gambaran tentang wanita tersebut agar lebih mudah dalam mengenal nantinya. 

Jaga perkataan dan perbuatan
Apabila kalian sudah berkenalan yang harus di perhatikan selanjutnya adalah cara dalam berkata-kata, wanita berhijab tentunya tidak suka terlalu banyak basa-basi dan bertele tele. Bicarakan hal hal umum yang memang penting atau mengenai hal-hal yang ia sukai, itu tentu akan menarik perhatiaannya untuk lebih dekat dengan anda. Dan jaga perbuatan anda, berlakulah yang sopan kepadanya, serta jangan menyentuhnya, lalu berbicaralah seperlunya saja. Semua wanita itu seharusnya di perlakukan dengan sopan dan lemah lembut, terlebih lagi wanita berhijab. 
Ikut ibadah bersama

Wanita berhijab tentu menginginkan pria yang paham tentang agama, ingin mempelajari agama dengan lebih baik. Ada baiknya anda bergabung dalam kegiatan ibadah bersama, sholat berjamaah, serta mengikuti kajian. Ikuti hal hal yang berkaitan dengan agama bersama-sama ,karena wanita pasti akan menyukai itu tunjukkan anda memang ingin belajar, dan bisa menjadi imam yang baik untuk dirinya di kemudian hari. 

Berikan perhatian
Semua orang menginginkan perhatian apalagi seorang wanita, tunjukkan padanya bahwa anda peduli kepadanya, kepedulian yang wajar, perhatian yang tidak berlebihan. Perhatian yang tulus tentunya. fokuskan kepada hal-hal tentang agama. Pastikan anda berkata dengan lemah lembut dan sopan tidak gombal. Wanita berhijab akan merasakan ketulusan dan niat baik anda melalui perhatian anda kepadanya.

Ajak ke KUA
Setelah restu orang tua anda dapatkan, wanita idaman juga telah setuju dengan pengetahuan agama dan modal yang cukup ada baiknya kalau anda menyampaikan niat baik tentang pernikahan kepadanya, sebagai bukti keseriusan dalam hubungan. Ikatan pernikahan yang syah menuruh agama dan negara adalah sesuatu yang sangat di nanti oleh seorang wanita, karena hal ini bisa mencegah hal-hal yang tidak baik. 

Dengan memperdalam ilmu agama, memperbaiki akhlak dan tingkah laku serta di dampingi wanita idaman sebagai pendamping hidup insha Allah anda bisa melalui mahligai rumah tangga yang penuh berkah, mendatangkan banyak pahala dan rezeki. amiin


jadi menurut kalian apalagi yang bisa memikat hati hijaber ??



 SUMBER GAMBAR COBA KLIK TENGAH MOUSE KALIAN  


baca tulisan aku yang lain yuuk
Makanan penambah stamina pria
Kamu-suka-minum kopi waspadai dampaknya
Rajin bersepeda mari pahami manfaatnya
Diubah oleh upe.shinoda 02-08-2019 16:10
santaikalus
aska1234
aska1234 dan santaikalus memberi reputasi
2
1.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.