• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah dan Berkualitas di Tahun 2019

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah dan Berkualitas di Tahun 2019
Setiap orang pada umumnya butuh kendaraan mobil terlebih bila sudah berkeluarga, di masa kini mobil adalah sebuah kebutuhan yang tak bisa terpisahkan. Tanpa adanya mobil tentunya akan terasa kurang lengkap saat melakukan perjalanan, hal ini karena dengan menggunakan mobil tentunya bisa berkendara kemana saja dan kapan saja tanpa harus repot menyiapkan dana untuk transportasi lain.

Credit : jawapos.com

Punya kendaraan mobil memang menyenangkan, akan tetapi tak setiap orang bisa memiliki mobil karena budget keuangan yang terbatas. Keuangan seringkali menjadi sebuah kendala tersendiri bagi setiap orang yang memiliki mobil. Di tulisan kali ini ane akan membicarakan tentang 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah dan Berkualitas di Tahun 2019 yang dihimpun dari berbagai sumber, apa sajakah itu? berikut paparannya...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang 5 rekomendasi mobil bekas murah namun berkualitas di tahun 2019, yang pasti cermat saat memilih dan membeli kendaraan mobil agar tidak salah melakukan pembelian. Selain itu jangan lupa untuk merawat kendaraan dengan baik lewat penggunaan bahan bakar yang berkualitas seperti produk yang ditawarkan dari Shell V-Power, karena bahan bakar dari Shell V-Power memiliki banyak kelebihan dan produknya berkualitas tinggi karena disertai teknologi DYNAFLEXdengan 3x molekul pembersih yang bisa membersihkan endapan dan mengurangi gesekan hingga 80% sehingga memberi efisiensi dan performa kendaraan yang lebih baik seta membuat mesin menjadi bersih. Jadi Beli mobil harus selektif, begitu juga dalam perawatannya pun harus selektif termasuk memilih bahan bakar yang berkualitas seperti produk dari Shell agar mobil tetap awet dan selalu nyaman saat digunakan.


Sumber :
Sumber 1
Sumber 2
inajanur
jlamp
davecchio
davecchio dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.