Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukakudaAvatar border
TS
sukakuda
Bejat! Pria di Aceh rudapaksa Nenek Berusia 74 Tahun
Aceh Utara - Pria berusia 32 tahun ditangkap polisi karena diduga merudapaksa seorang nenek di Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Aceh. Pelaku melancarkan aksinya dengan modus mengobati korban.

"Kita berhasil mengamankan seorang pria, BA (32), warga Lhoksukon yang diduga menyetubuhi seorang nenek berinisial H (74) di Kecamatan Baktiya," kata Kapolsek Baktiya Polres Aceh Utara, Ipda Mahmud dalam keterangannya, Senin (29/7/2019).


[table][tr][td]Baca juga: Kesal Gegara Ayamnya Diracun, Pria Ini Tega rudapaksa Seorang Nenek[/td]
[/tr]
[/table]


Aksi bejat tersebut berawal dari saat pelaku singgah di rumah korban pada Rabu (24/7). Kepada pelaku, korban mengeluh sakit di bagian perutnya. 

Alih-alih bisa mengobati orang sakit, pelaku mengajak korban ke dalam kamar dengan maksud agar pengobatan lebih leluasa lagi. Apalagi, rumah korban saat itu dalam keadaan sepi.

"Korban diajak oleh pelaku ke dalam kamar korban. Kemudian pelaku membuka pakaian hingga korban telanjang. Pelaku lantas menyetubuhi korban. Saat itu korban hanya bisa diam saja," cerita Mahmud.


[table][tr][td]Baca juga: Cabuli Nenek 70 Tahun, Pria Beristri di Aceh Diciduk[/td]
[/tr]
[/table]


Usai kejadian tersebut, korban menceritakan aksi bejat BA kepada keluarganya. Keluarga yang tidak terima langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

"Korban menceritakan kepada keluarganya apa yang telah menimpanya. Keluarga tidak terima dan melapor. Kita selidiki dan menangkap korban di kawasan Baktiya pada Minggu (28/7) kemarin. Hingga saat ini, pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut," tambah Mahmud


https://news.detik.com/berita/d-4644358/bejat-pria-di-aceh-rudapaksa-nenek-berusia-74-tahun?tag_from=wp_nhl_judul_2&_ga=2.81008407.1419975978.1564410464-68413558.1564410464

lanjutkan nak

papa bangga padamu emoticon-Embarrassment

aceh lg emoticon-Ngakak
general.maximus
rony25
rykenpb
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.