.nona.Avatar border
TS
.nona.
Media Sosial Karya Anak Bangsa, Wah Keren Juga Loh Gan !!






emoticon-Big Kiss.NONA. emoticon-Big Kiss



Quote:







Media Sosial sudah menjadi komoditi utama bagi masyarakat di Indonesia, dengan hadirnya banyak applikasi yang ditawarkan kepada penggunanya di dunia memang ada beberapa applikasi medsos yang sudah familiar di telinga.

Teknologi dunia semakin berkembang layanan media sosial pun sepertinya tak bisa lepas dari kehidupan masyarakat modern zaman sekarang. Interaksi masyarakat lebih banyak dihabiskan bersama smartphone mereka baik itu untuk update status atau sekedar membaca berita terkini.



Namun tahukah agan kalau saat ini sebenarnya ada media sosial khas buatan anak bangsa, itu juga ane dikasih tau temen sih... iseng cari di google taunya punya lokal. Nah di tangan anak arek Suroboyo inilah lahir sebuah media sosial lokal bernama MyBeb yang menurut ane sih cukuplah bikin agan salah fokus, kenapa ?

Maklum saja kalau dilihat secara fiturnya applikasi ini seperti mengawinkan konsep medsos yang diusung WhatsApp, Instagram dan Facebook, bahkan seperti UC news juga karena kita bisa lihat berita-berita terkini yang mereka tampilkan. Tak hanya itu fitur layanan fintech pun dimasukkan dalam applikasi karya anak bangsa ini. Bisa dibilang paket lengkap sebab dari aplikasi chatting, timeline, pertemanan, semuanya seperti sengaja dikumpulkan dalam satu applikasi MyBeb ini.

Sungguh sebuah terobosan baru bila melihat dari fungsinya yang sangat multiguna, memang applikasi ini lahir di bulan april lalu namun gerakannya sangat inovatif dan tentu saja semakin berkembang, setidaknya kita harus akui produk applikasi lokal pun tak kalah dengan pihak luar.



Yang menarik lainnya adalah fitur payment yup...fitur pembayaran tersebut bisa dibilang sebuah terobosan besar pada sebuah applikasi lokal, karena hal ini dapat memudahkan penggunannya seperti tak repot lagi membayar tagihan bulanan mulai dari tagihan listrik, PDAM, asuransi, bahkan hingga pengisian pulsa, paket data, dan saldo e-money seperti dana, gopay dan ovo. Sungguh terobosan teknologi yang menarik oleh satu applikasi namun bisa berfungsi sebanyak itu, walau tentu saja hal tersebut tidaklah mudah dibutuhkan server yang mumpuni agar tidak terjadi force close tiba-tiba.

Satu hal lagi yang bikin applikasi ini menurut ane sih keren ya di bandingkan dengan produk luar yang lebih familiar, yaitu kita bermedsos dengan mengunggah foto, namun hebatnya kita bisa dapat seperti point yang dinamakan "cinta" dari like, comment, dan juga share nah point itu bisa kita tukarkan menjadi berbagai voucher seperti pulsa.



Menurut ane nih gan, sudah ada langkah sepertinya produk lokal memanfaatkan netizen Indonesia yang suka bermedsos ria sepanjang hari. Menurut kamu bagaimana nih gan ?

"Kerenkan"

Bisalah kalian ke MyBebuntuk lihat dan rasakan sensasinya




emoticon-Angel

"Tulisan Serius Tapi Santai"
--------------------------------------
Tulisan : .nona.
referensi : Pencetdan Pencet
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh .nona. 02-08-2019 04:22
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
940
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.