Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
[+18] Layanan Bercinta Dari Pramugari Jepang Dan Indonesia
Mungkin tidak semuanya, tapi ternyata ada beberapa layanan pramugari yang plus plus gan. Tapi tarif bercinta dengan pramugari sendiri lumayan mahal, bisa sampai 6 jutaan juga.

Hal ini saya ketahui setelah saya membaca berita di daily mail mengenai gaji pramugari jepang yang sedikit, kemudian sang pilot pun meminta pramugari tersebut untuk memberikan layanan bercinta diatas pesawat kepada sang pilot, tentunya ada tarif untuk sekali bercinta.



Namun setelah kejadian itu, biasanya pramugari jadi punya banyak job untuk ikut terbang, maka otomatis penghasilan pun bertambah. Jadi katanya gini gan, pramugari itu ada banyak dan yang terbang menemani pilot pasti gak semuanya, oleh sebab itu setelah memberikan layanan bercinta kepada pilot maka pramugari pun jadi sering mendapatkan banyak tawaran terbang, jam terbangnya untuk mengudara jadi banyak.

Alasan kenapa pramugari di jepang mau melakukan layanan tersebut adalah mereka mengeluh mengenai gaji yang tidak cukup. Tapi sebenarnya gaji seorang pramugari itu lumayan gede sih, cuma kalau di jepang pasti gak bakalan cukup sebab kebutuhan hidup sehari-hari di jepang sendiri sangat mahal.

Bukan hanya di Jepang, tapi di Indonesia juga ada



Kabar hangat baru-baru ini juga ada terjadi pada pramugari Indonesia, namun layanan bercinta ini bukan pilot yang meminta, melainkan maskapai penerbangannya lah yang minta.

Apabila mau menerima tawaran ini, maka jobnya jadi banyak juga. Namun kalau menolak maka pramugari ini akan menganggur tidak ditawari pekerjaan oleh maskapai nya. Kalau kaya gini caranya, tentu ini sama saja dengan intimidasi.

Kasus di layanan bercinta pada pramugari Indonesia ini terungkap setelah adanya salah seorang pramugari yang mengadu persoalan ini kepada pengacara kondang Hotman Paris gan.

Seorang oknum direksi mengajukan syarat harus mau dikencani agar bisa mendapatkan jadwal terbang, sedangkan gaji pramugari disesuaikan dengan jadwal terbang tadi. Kalau tidak mau, jadwal terbangnya sedikit atau tidak ada, dengan sendirinya gaji yang diterima pramugari itu pun sedikit. Sungguh kasihan yah gan.

Pramugari yang menyediakan layanan plus-plus memang bukan hal baru, sebab dari dulu juga sudah ada. Mungkin di Indonesia juga bukan hanya sekarang, karena mungkin dari dulu juga sudah ada layanan bercinta seperti ini.
himehimed4
anasabila
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.