• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Challenge Makan Mie Super Pedas Campur Durian! Pemuda Ini Langsung Masuk Rumah Sakit

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Challenge Makan Mie Super Pedas Campur Durian! Pemuda Ini Langsung Masuk Rumah Sakit



Makan Mie Super Pedas
Campur Durian?
#MabokDurian
#AutoTepar


Durian - Siapa yang tidak kenal buah satu ini? Aroma menyengat khas yang keluar ketika baru dibuka, kemudian kelihatan begitu menggoda daging buahnya. Walaupun durian itu enak, legit nan bikin nagih tapi ada juga loh orang-orang yang anti dalam artian tidak suka dengan baunya yang terlalu menyengat dan bisa membuat pusing kepala.

Makanya kalau buat pemula yang mau mencoba itu harus makan sedikit demi sedikit, jangan dipaksa kalau tidak kuat. Pertama kali harus merasakan enaknya daging buah, tahan dan abaikan dulu baunya. Jika tidak kuat tinggal tutup hidung pakai tangan atau sebaiknya tahan nafas ebberapa detik.

Bicara mengenai buah durian, ada nih satu kejadian yang membuat semua orang tidak habis pikir kenapa mereka melakukan satu tantangan seperti ini. Mereka melakukan Challenge makan mie super pedas dicampur dengan buah durian, nah loh sudah kebayang betapa mualnya ketika membayangkan buah durian yang panas pas masuk ke dalam tubuh ditambah dengan mie super pedas. Paket lengkap tuh buat bikin asam lambung naik, dijamin mules-mules.


Bisa dilihat video diatas yang ane embed dari halaman instagram akun @arajohari,ia bersama dengan teman-temannya melakukan tantangan yang justru membuatnya dalam keadaan kritis. Dimana sebelumnya ia mempunyai riwayat penyakit asam lambung yang tidak stabil, tapi entah kenapa malah menyetujui tantangan ini.

Alhasil setelah daging durian sudah dicampur dengan satu wajan besar penuh mie super pedas, kemudian mereka satu per satu mengambil porsi yang sesuai untuk memulai memakannya. Nah coba amati pemuda yang rambutnya berwarna, baru makan satu suap mie yang langsung masuk ke dalam mulut malah sudah menunjukan reaksi dimana ia mau muntah.



Mau menahan rasa mualnya tapi asam lambung yang sudah berontak pun bereaksi lebih cepat, akhirnya pemuda tersebut tidak kuat dan langsung mengambil kantong kresek untuk mengeluarkan muntahannya. Dalam akhir video tersebut, ada penampakan mobil ambulan yang membawanya menuju ke rumah sakit terdekat.

Duh ada-ada saja bukan, kalau tidak kuat dan ada gangguan pencernaan ya mending jangan dipaksakan, sudah terlanjur begini mau apa lagi. Kuy lah simak ilustrasinya biar lebih greget.


Quote:



Gimana Gan? Penasaran dan mau mencoba salah satu tantangan ini. Yuk kalau mau makan mie super pedas dicampur dengan durian, tapi cek dulu asam lambungnya dalam keadaan normal atau lagi ada gangguan pencernaan. Ingat ya, menerima suatu tantangan itu boleh asal tidak membahayakan diri sendiri. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.






--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari, Dimari


Diubah oleh ebipo 30-07-2019 00:53
vly69
aciles
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15.3K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.