aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Dia Berhasil Bobol 25 Rumah. Gak Nyangka Cuma Pakai Alat ini
Entah apa di pikiran dan hati Slamet (27), dia sudah tidak takut lagi melakukan dosa yang tergolong besar yakni mencuri. Mengambil barang yang bukan haknya. Slamet melihat peluang di rumah-rumah kost yang berada di sekitar Universitas Hasanudin, Makassar.

Dalam akasinya Slamet selalu mengintai dan menganalisa sekitar rumah kost yang bakal dijadikan target. Memelajari pola aktivitas calon korban. Dan baru akan melangsungkan aksi pembobolan ketika peluang besar terbuka yakni saat penghuni rumah kost lengah atau sedang tak berada di tempat.

Aksi pertama Slamet berjalan mulus. Sehingga dia merasa percaya diri dan ketagihan untuk mengulangi lagi aksi yang sama di rumah kost berbeda. Namun berlaku pribahasa sepandai-pandai tupai melompat suatu saat bakal terjatuh juga. Pada aksi yang ke 25 Slamet kepergok salah satu warga ketika mau masuk ke rumah kost putri.

Pemilik kost dan warga sekitar langsung melakukan interogasi. Slamet tak mampu menunjukkan identitas dan tak punya alasan yang logis kok tiba-tiba masuk ke kost putri. Sehingga Slamet diamankan dan dilaporkan ke pihak kepolisian.


Slamet tak berkutik dan tak punya pilihan lain selain berterus terang. Dia mengaku sudah melangsungkan aksinya tersebut sebanyak 25 kali di rumah yang berbeda. Usai membobol pintu rumah, dia mengambil segala benda berharga korban seperti HP dan laptop. Slamet mengaku berhasil membobol 25 rumah kost hanya dengan alat bantu berupa obeng.

Polisi kemudian mengamankan sejumlah barang bukti berupa beberapa buah ponsel curian, sepeda motor untuk mobilitas aksi, dan obeng yang digunakan untuk membobol kunci rumah.

=-=-=-=-=-=-=

Sumpah gak nyangka banget gan, ternyata hanya dengan obeng bisa membobol kunci rumah. Tapi gimana caranya ya? TS gak paham yang beginian.

Namun terlepas bagaimana cara membobol kunci rumah, kita bisa ambil pelajaran. Ternyata kunci rumah begitu mudah dibobol pertahanannya. Makanya kita harus lebih berhati-hati. Pengamanan rumah sebaiknya ganda. Jika punya uang lebih mungkin bisa ditambahi dengan CCTV.



0
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.