naluw89Avatar border
TS
naluw89
Udara Di Jakarta Dinobatkan Paling Buruk Di Dunia! Anies Curiga Hal Ini
AirVisual menobatkan Jakarta sebagai daerah paling berpolusi di dunia. Jakarta berada di peringkat paling puncak dengan kondisi udara paling tidak sehat.
Bahkan, AirVisual menyarankan warga Jakarta untuk mengenakan masker polusi saat keluar dari ruangan, seperti yang dilansir di detik.com (29/07/19).
Anies Baswedan bersuara

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta justru curiga terhadap aktivitas kendaraan berat yang melintasi Tol Lingkar Luar (alias JORR: Jakarta Outer Ring Road). Dia menyebut kepadatan kendaraan di JORR menjadi salah satu pemicu buruknya udara di Jakarta.
“Salah satu kecurigaan kita, di jalan-jalan JORR dan sekitarnya, di malam hari, justru terjadi kepadatan kendaraan-kendaraan berat. Karena itu, kita mau lihat,” kata Anies, seperti yang dilansir di detik.com (29/07/19).
Baca juga  Anies Sebut Dana Getah Getih IDR 550 Juta, Sang Seniman Bilang IDR 300 Juta, Siapa Benar?

Anies tidak mau kendaraan berat yang melintasi JORR memunculkan masalah. Oleh karena itu, ke depannya dia ingin kendaraan berat itu memenuhi standar emisi.
“Nanti kita pastikan kendaraan-kendaraan berat yang memasuki wilayah JORR itu mereka penuhi standar emisi, sehingga nggak timbulkan masalah,” tegas Anies, seperti yang dilansir di detik.com (29/07/19).

Sumber


Berita politik terbaru

0
3.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.