alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d401577263772742d1cd7ad/sejarah-pembantaian-dan-pemerkosaan-terbrutal-di-dunia
Lapor Hansip
30-07-2019 17:01
Sejarah Pembantaian dan Pemerkosaan Terbrutal di Dunia
Past Hot Thread
Quote:
 Sejarah Pembantaian dan Pemerkosaan Terbrutal di Dunia

Pembantaian manusia terbanyak sepanjang sejarah di dunia itu terjadi di Nanking. Ratusan ribu korban kekerasan serta pemerkosaan yang dilakukan selama berminggu-minggu. Sejarah menyatakan inilah rezim terbejat yang pernah ada dimuka bumi ini.



Sejarah Pembantaian dan Pemerkosaan Terbrutal di Dunia

 

Satu perisitwa kejahatan perang berbentuk genosida yang dilakukan oleh tentara Jepang di Nanjing pada saat itu ialah ibu kota Republik Cina. Pembantaian Nanking merupakan peristiwa pahit yang terjadi selama enam minggu ditahun 1937. Kenangan pahit bagi warga Nanking yang  dilakukan oleh serdadu Jepang saat mereka menduduki China. Pemerintah China mengklaim 300.000 warga tewas dalam pembantaian tersebut.

Sejarah Pembantaian dan Pemerkosaan Terbrutal di Dunia

 

Pembantaian Nanjing merupakan bukti nyata dari aksi kebrutalan serdadu Jepang selama masa Perang Dunia II. Warga sipil tak bersenjata dan tentara China yang ditangkap, ditembak dengan senjata mesin, disiksa sampai mati, dan ditusuk dengan bayonet.  Wilayah yang ramai tetiba berubah menjadi kota mati. Mayat-mayat bergelimpangan di tepi Sungai Qinhuai dan Sungai Yantze yang membelah Kota Nanjing. Bau busuk, sisa darah, dan jeritan-jeritan manusia menjadi suasana sehari-hari di kota ini. Tak ada tempat berlindung bahkan bersembunyi. Ribuan perempuan China menjadi korban pemerkosaan oleh tentara Jepang.

Sejarah Pembantaian dan Pemerkosaan Terbrutal di Dunia

Sudah hampir 76 tahun peristiwa itu berlalu, bagaimana dengan keadaan warga Nanjing sekarang? dapatkah mereka sepenuhnya dapat melupakan kejadian tersebut?

Dengarkan kisahnya bersama Jas Merah hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Merdekaemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka

 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uchup48 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
30-07-2019 17:29
suerem emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunhole.id dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
Lihat 1 balasan
30-07-2019 17:30
Klo jepang mah emang sadis bgt jajah di pd 2 di semua derah jajahan maka jepang lah yg paling membekas kejam dan brutal ke manusia,... Khusus perang di nianjing sedikit refernsi filemnya dari novel yg terinspirasi dari perang tersebut
Sejarah Pembantaian dan Pemerkosaan Terbrutal di Dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupuklatos dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Lihat 2 balasan
30-07-2019 17:49
sadis nya
profile-picture
tikuz.maniz memberi reputasi
1
30-07-2019 20:05
Jepang klo jajah paling brutal dan menyebarkan kebodohan.
profile-picture
profile-picture
yueda dan AntiMAHOgan memberi reputasi
2
Lihat 2 balasan
30-07-2019 20:36
edunn.. 300 rebu jiwaa..
0
30-07-2019 21:12
Jepang selain terkenal dengan loyalitas pasukannya terhadap kaisar Jepang, juga terkenal dengan kekejaman pasukannya
0
30-07-2019 21:14
Quote:Original Posted By 10perfection99
Jepang selain terkenal dengan loyalitas pasukannya terhadap kaisar Jepang, juga terkenal dengan kekejaman pasukannya


dan penuh hawa nafsu emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jaizal dan bidot666 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
30-07-2019 21:20
gilaa...emoticon-Mewek
0
30-07-2019 21:26
the rape of nanking
0
30-07-2019 21:27
nobunaga oda sama cao cao temenan padahal digame emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fap666 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 2 balasan
30-07-2019 21:31
Quote:Original Posted By tahubulatgury12
nobunaga oda sama cao cao temenan padahal digame emoticon-Hammer2


Dmen maen dynasty warrior ne kayaknya.. sejarah aslinya mana pernah mereka ketemu.. 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
30-07-2019 21:34
Wah wah anak keturunan jepang disana nasib ya gimana
0
30-07-2019 21:43
pantesan ampe dibom atom yah gan? sadis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 3 lainnya memberi reputasi
2
30-07-2019 21:44
harusnya bangsa ini membenci jepang bukan cina.

ini turis jepang dipuji2 padahal mereka sangatlah sadis dan bejat terhadap bangsa kita dulu,,jauh lebih sadis dan bejat dri belanda.

Coba deh elu pada tanya sama kakek/nenek lu yg masih hidup yg pernah merasakan penjajahan belanda dan jepang,,,pasti semua menjawab jauh lebih sadis,kejam,bejat orang jepang.

Makanya gw gk suka jepang,kecuali JAV nya emoticon-Ngakak
Diubah oleh tokoalshop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Lihat 10 balasan
30-07-2019 21:46
jepang memang wokeh sedari dulu,kini, hingga nannti.

emoticon-Cool
Diubah oleh ghilang12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhaltazare dan 3 lainnya memberi reputasi
0
30-07-2019 21:51
semoga ga terulang aja
0
30-07-2019 21:51
ngeri ganz
profile-picture
iban55 memberi reputasi
1
30-07-2019 21:56
Quote:Original Posted By edsixteen
dan penuh hawa nafsu emoticon-Ngacir


Seprti pelem jav emoticon-Ngacir2
profile-picture
edsixteen memberi reputasi
1
30-07-2019 21:56
mau apapun teori nya...

penjajahan Jepang masa itu adalah paling mengerikan...

emoticon-Angkat Beer
0
Lapor Hansip
30-07-2019 21:58
Balasan post superdede101
kalo ISIS berhasil bejaya........kira2 bisa melebihi jepang ga ya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhaltazare dan 4 lainnya memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.