ymulyanig3Avatar border
TS
ymulyanig3
Nonton Film Ambiance Di Bioskop 30 Hari Bagaimana Menurutmu
Nonton Film Ambiance sebulan

Hai .. hai ... jumpa lagi dengan trit ane, semoga nggak bosen bacanya ya. Menonton adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi liburan atau waktu luang. Apalagi nontonnya di bioskop sama pasangan. Eaaa ....


Siapa sih yang tidak suka nonton, semua pasti suka nonton film. Hiburan yang tak lekang oleh waktu ini selalu diminati banyak orang, dari zaman ke zaman.

Akhir-akhir ini wal media sosial ane bergentayangan postingan tentang Film yang berjudul Ambiance. Awalnya kurang begitu tertarik. Lama-kelamaan penasaran juga. Film apaan sih? Kok rame banget yang komen.

Segera tangan mungil ane meluncur ke abang Geogle untuk searcing. Wow ternyata amezing Film Ambiance berdurasi 720 jam atau sama dengan 30 hari. Ane langsung ngebayangin gimana cara nonton tuh film apa di putar terus menerus selama sebulan. Bisa kelenger ane. Nonton drama korea seharian aja udah puyeng kepala ane. Bagaimana kalau nonton 30 hari terus-menerus. Bisa muntah-muntah atau langsung masuk rumah sakit ( nonton terus nggak makan-makan wkwk).

Film ini berkisah tentang perjalanan di antara waktu dan ruang angkasa yang surealis. Ngebayangin ceritanya aja kayaknya ane udah pusing nih. Kayak perjalanan waktu atau kehidupan di ruang angkasa ( nebak-nebak aja, sok tahu).

Menurut yang ane baca, Film ini akan dirilis oleh sutradara swedia Anders Weberg. Thriler terbaru yang telah dirilis saja berdurasi 7 jam. Rencananya film ini akan diputar seremtak di semua benua dalam satu waktu, lalu sang sutradara akan menghancurkan salinannya sehingga tidak bisa diputar kembali. Amezing kan?

Siapa yang mau nonton film ini? Bayangkan 30 hari, pas keluar bioskop udah linglung kayaknya. Atau ada yang hilang ingatan.


Yang mau nonton, siapkan baju sekoper sama makanan sekulkas. Wkwk
Entah apa yang dipikirkan sang sutradara. Mungkin beliau ingin menciptakan sebuah karya yang tidak bisa disamai dan paling berkesan. Menurut salah satu situs berita online yang ane baca, film ini adalah film terakhir yang akan digarap sang sutradara sebelum pensiun.

Ane masih bingun, bagaimana cara menonton film berdurasi 30 hari itu, apakah diputar secara berkala? Ane sempat mikir apa bisa bioskop memutar film itu selama tiga puluh hari secara maraton? Apa g meledug tuh layar di bioskop. Wkwk.

Terlepas dari segala kontroversinya. Setiap karya perlu diberikan apresiasi, tapi menurut ane film ini jangan ditonton sama anak di bawah umur ya ... dari tayangan thrailler yang sempat ane tonton sekilas, ini bukanlah film yang cocok untuk anak-anak.

Kembali ke durasi film, agan dan sista berminat nonton film ini?
Namun, gansis harus sabar menanti film yang diproduksi di Hovs Hallar--Swedia ini baru akan dirilis pada 2020 mendatang.

Cukup sekian sedikit informasi yang ane bagikan. Sialhkan untuk yang mau menambahkan, bisa berbagi di kolom komentar dengan sopan.

Anda sopan, ane segan. Wkwk
Jangan lupa rate, dan cendolnya, terimagajih.emoticon-Ngakakemoticon-Cendol Gan

Sumber : opini pribadi dan media online
Sumber & pic by link




Diubah oleh ymulyanig3 26-08-2019 05:41
trifatoyah
scoria07
bekticahyopurno
bekticahyopurno dan 26 lainnya memberi reputasi
27
10.6K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.