Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
7 Anak Cowok Dicabuli Pak Guru. Astaghfirullah!
Merindinglah bulu roma TS saat membaca kabar ini. Benar-benar gak habis pikir dengan kelakuan seorang guru bimbingan belajar di Mataram. Tega melakukan pencabulan kepada para anak didiknya sendiri.
7 Anak Cowok Dicabuli Pak Guru. Astaghfirullah!
Dilansir dari news.detik.com (30 Juli 2019), sebanyak 7 siswa menjadi korban perbuatan cabul oleh pak Guru berinisial ECP (30). Semua korban berjenis kelamin laki-laki dan masih tergolong di bawah umur, usia 13 sampai 14 tahun.

Dalam aksinya pelaku memberikan korban handphone lalu diperlihatkan video yang beradegan 'dewasa'. Setelah korban merasa ada gejolak dalam jiwa untuk menuntaskan sesuatu, barulah pelaku memintanya untuk berbuat hal-hal yang wajib disensor. Pelaku juga memberikan iming-iming tambahan berupa uang mulai dari 10 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah. Aksi bejatnya tersebut dilakukan secara terpisah terhadap ke tujuh korban.

Saat ini pelaku sudah ditangkap dan diamankan oleh Ditreskrimum Polda NTB. Petugas menangkap pelaku pedofilia ini di tempatnya bekerja di salah satu bimbingan belajar swasta di kota Mataram sekitar pukul 21:30 WITA.

Atas kasus ini pelaku terkena ancaman penjara paling sebentar 5 tahun dan paling lama selama 15 tahun serta denga paling mahal Rp 5 Miliar. Pelaku dijerat pasal 82 ayat (1) dan/atau (2) juncto Pasal 76E UU No 35 Tahun 2014  


=-=-=-=-=-=-=-= 


Astaghfirullah TS benar-benar bingung dengan orang yang menyalahi kodratnya. Tuhan sudah menciptakan lawan jenis, tapi kok ini malah tertarik dengan yang sesama jenis. Apa gak jijik ya 'jeruk makan jeruk'. Apa menariknya coba.

Dari berita ini hendaknya kita senantiasa waspada dan lebih berhati-hati. Kasus seperti ini bukan sekali atau dua kali terjadi. Mungkin kerap kita saksikan di berbagai pemberitaan. Dan yang kita lihat adalah yang tertangkap kamera wartawan saja bin hanya cuplikan. Berarti jumlah aslinya amat mungkin lebih banyak. Dan bisa jadi orang dengan kelakuan menyimpang itu berada di sektitar anda.

TS pernah dapat saran dari seorang psikolog, kalau ada cowok yang bergaya melambai dan menunjukkan gelagat menjijikan pada anda maka kita wajib bersikap tegas. Saat masih kuliah dulu ada cowok model gini, petugas di perpustakaan. Kerap godaain cowok ganteng. 

Ketika dia coba main kedipan mata dan menggoda, TS langsung bersikap tegas menggebrak meja. "Perbuatanmu itu memalukan! Menjijikan! Gak pantas! Awas berani kayak gitu lagi di depanku." Bentak TS sambil mengacungkan tinju. Dia terdiam dan tak berani lagi mengganggu TS.

Agan-agan ada yang punya kisah pernah diganggu 'makhluk setengah jadi' kayak gini?


0
1.8K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.