Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingkeplesetAvatar border
TS
kucingkepleset
5 Resto Padang Terenak di Jakarta, Mana Favoritmu?
Agan juga termasuk pecinta nasi padang nggak nih? Ane sih suka banget nasi padang, kek nggak ada duanya gitu. Nih, ane kasih tau rekomendasi resto padang yang ena banget di Jakarta. Cekidot!

5 Rumah Makan Padang Paling Enak di Jakarta, Nomor 5 Wajib Banget!

Salah satu kuliner yang paling populer dan dapat diterima oleh semua orang adalah masakan Padang. Rumah makan Padang pun dapat kamu temukan dengan mudah di mana-mana. Nah, kalau kamu memang suka banget sama masakan Padang, kamu wajib mengunjungi rumah makan Padang yang paling enak di Jakarta berikut ini.

Rumah Makan Padang Garuda
Salah satu rumah makan Padang yang paling enak di Jakarta adalah Rumah Makan Padang Garuda. Rumah makan yang sudah ada sejak 1876 di Medan ini menyajikan makanan khas Minang dan Melayu. Saking terkenal akan kelezatannya, Rumah Makan Padang Garuda pun buka di Jakarta. Kamu wajib mencicipi sup daging, udang goreng, dan ayam gorengnya kalau ke sini!

Rumah Makan Padang Surya
Kalau kamu menyukai rendang kering maka kamu harus mengunjungi rumah makan ini. Rumah makan Padang yang berlokasi di Bendungan Hilir ini nggak hanya terkenal dengan rendang keringnya, tapi juga ayam gulai, kikil, udang sambal, dan sambal lada ijonya. Jangan datang terlalu malam karena biasanya makanannya sudah laku terjual.

Rumah Makan Padang Simpang Raya
Rumah makan yang sudah memiliki banyak cabang di mana-mana ini terkenal dengan kelezatan ayam popnya. Jadi, untuk kamu yang sangat menyukai ayam pop wajib banget untuk mengunjungi Rumah Makan Padang Simpang Raya! Ada juga menu ikan asam padeh, udang balado, hingga cumi gulai yang wajib juga untuk kamu cicipi.

Rumah Makan Pagi Sore
Salah satu rumah makan Padang yang paling enak dan terkenal di Jakarta adalah Rumah Makan Pagi Sore. Rumah makan ini terkenal dengan kelezatan rendang serta gulai tunjangnya. Kalau kamu datang ke sana pasti akan selalu ramai dengan pengunjung. Jadi nggak heran kalau Pagi Sore sangat terkenal dan direkomendasikan.

Rumah Makan Sepakat
Apa rumah makan Padang tertua di Jakarta? Jawabannya adalah Rumah Makan Sepakat yang masih buka hingga sekarang dari tahun 1967. Kamu akan merasakan cita rasa klasik yang sulit ditemukan di rumah makan Padang mana pun. Salah satunya adalah gulai gajebo, yakni gulai sandung lamur asam padeh yang nggak ditemukan di tempat lain. Nggak heran kalau Rumah Makan Sepakat banyak dikunjungi orang hanya untuk mencicipi gulai gajebonya.




Ane cinta banget sih sama Pagi Sore dan Garuda, nendang banget rasanya. Kalau agan favoritnya yang mana nih?
Faqih1730
cor7
ziont
ziont dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.