Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cuma Gara-Gara Ayam Aduan. Paman ini Tega Bacok Keponakan. Astaghfirullah!

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Cuma Gara-Gara Ayam Aduan. Paman ini Tega Bacok Keponakan. Astaghfirullah!

Ini bukan berita hoax. Kalau agan kaget baca judul di atas, sama TS juga demikian. Tetapi ini benar adanya. Sumber berita bisa diperiksa kebenarnnya di bagian paling bawah tulisan.

Dilansir dari merdeka.com (29 Juli 2019), seorang paman tega membacok kepanokannya sendiri karena hal yang amat sepela yakni si ponakan gak mau menjual ayam adu kesayangannya ke paman.
Cuma Gara-Gara Ayam Aduan. Paman ini Tega Bacok Keponakan. Astaghfirullah!
Tak terima dengan penolakan si ponakan, paman langsung naik pitam dan lepas kontrol diri. Seketika mengambil kapak dan membacok si ponakan di bagian kepala. Aksinya dilerai oleh warga setempat. Paman pun kabur melarikan diri ke beberapa kota untuk menghindari pengejaran kepolisian dan sempat bersembunyi di rumah seorang teman. Namun aksi pelariannya berhenti ketika tim polsek Garut Kota menangkapnya di  wilayah Kecamatan Karangpawitan.

Menurut ketarangan dari Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo, Paman yang nekat membacok keponakannya sendiri tersebut memang terkenal tempramen, mudah tersulut emosinya. Sudah sering menganiaya anggota keluarga sendiri.

Sementara pada saat menganiaya ponakan, si paman ini sedang dalam pengaruh minuman keras. Atas perbuatan kejinya tersebut si paman dijerat pasal 
l 351 KUHP ayat 1 dan 2 dengan hukuman penjara maksimal 5 tahun.


=-=-=-=-=-=

Astaghfirullah! Kok tega banget ya berbuat sampai segitunya hanya karena soal ayam. Dari berita ini kita bisa melihat betapa minuman keras itu dapat memengaruhi kejiwaan dan akal sehat seseorang. Semoga kita makin yakin untuk menjauhi segala bentuk minuman keras. Bukan hanya karena dilarang Tuhan dan dihukumi haram, tetapi memang pada kenyataannya minuman keras itu membahayakan diri sendiri dan bisa juga membahayakan orang lain. 

Bicara tentan pengaruh minuman keras, TS punya teman. Saat SD dia terkenal cerdas, sering mewakili sekolah dalam berbagai lomba olimpiade khususnya Matematika. Tetapi sayang ketika di SMP dia salah pergaulan. Berteman dengan orang yang lebih dewasa yang suka hura-hura. Suka begadang gak jelas dan akhirnya dipaksa mencicipi minuman keras. Awalnya dia menolak, tetapi lama-kelamaan berani untuk mencicipi hingga ketagihan. Dengar-dengar dari tetangga dia mulai salah jalan usai kedua orang tuanya bertengkar hebat dan bercerai. Duh sebenarnya ada kasihannya juga ya kalo model begini.

Namun apapun alasannya tak ada pembenaran untuk perbuatan buruk. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan iman untuk menjauhi segala bentuk hal-hal yang diharamkan Tuhan. Sebab sejatinya apa yang Tuhan haramkan adalah demi kebaikan manusia itu sendiri. 





0
610
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.