Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Belasan Gadis Bandung Dipaksa jadi PSK oleh Pasutri. Astaghfirullah!

Pasangan suami istri itu emang harus kompak. Ibarat kedua belah sayap yang senantiasa mengepak harmonis demi tercapainya esensi mulia dari berumah tangga. Namun sayang ada pasangan pasutri yang kompak dalam hal keburukan yakni jadi mucikari.

Si suami berinisial R dan istrinya berinisial I. Mereka kompak kerjasama bagi tugas. Istri bertugas melakukan rekrutmen calon PSK, sementara suami bertugas sebagai tim operasional seperti jadi sopir untuk segala keperluan mobilitas aksi.

Pribahasa sepandai-pandai tupai melompat suatu saat bakal tergelincir juga berlaku kepada dua pasangan suami istri ini. Aksi bejat mereka diketahui pihak penegak hukum setempat, Polres Situbondo.

Pasutri itu tak bisa lagi mengelak. Terdapat belasan gadis belia yang berasal dari Bandung yang dijadikan PSK. Bahkan ada yang masih tergolong di bawah umur. Mereka diamankan dari eks lokalisasi Gunung Sampan, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo.

Bagaiamana cara Pasutri memengaruhi calon korban?

Awalnya korban diimingi-imingi bakal dipekerjakan di tempat karaoke dengan gaji besar. Tak tanggung-tanggung, demi menimbulkan kepercayaan lebih Pasutri itu menyodori uang cash 7 juta rupiah di awal. Uang itu diberikan sebagai pinjaman tak berbunga yang bisa dikembalikan dengan cara dicicil setelah bekerja.

Belasan Gadis Bandung Dipaksa jadi PSK oleh Pasutri. Astaghfirullah!
Salah seorang korban menuturkan baru tahu kalau bakal dipekerjakan jadi PSK setelah di Situbondo. Ternyata pekerjaan mereka tak hanya sebagai joki di tempat karaoke, tetapi juga melayani bila ada booking untuk layanan plus. Harus bersedia melayani tamu untuk melakukan perzinahan yang keji,


Uang hasil kerja plus tersebut lantas diserahkan kepada seorang pengepul untuk diberikan kepada mucikari. Dan para korban mendapat persenan dari setiap layanan plus yang diberikan.

Polisi mengembangkan kasus ini, mendalami adanya dugaan tindak pidana human trafficking.

=-=-=-=-=-=-=-

Astaghfirullah! Tega benar ya tu pasangan suami istri. Gak tahu hukum karma apa. Kasihan ya belasan gadis itu dirusak masa depannya oleh orang yang haus akan harta.

Tapi TS sempat berpikir lain, kok para korban gak kabur saja ya saat tahu diminta memberikan layanan terlarang? 

Dan ini info penting ya khususnya untuk para wanita. Jangan gampang percaya dengan orang yang baru dikenal. Terlebih yang menawari gaji tinggi tapi bilangnya kerja gak terlalu berat (misal di tempat karaoke). Kita harus lebih berhati-hati, jangan sampai jadi korban orang yang gak punya hati.
 



Sumber Berita
0
3.3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.