Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infosionalAvatar border
TS
infosional
Acer Predator yang 10 Jutaan? Laptop Gaming Murah
Assalamuallaikum Agan Semua.

Infosional.com - Kali ini kita punya info menarik ni untuk Agan-agan yang hobi ngegame di laptop namun belum punya cukup biaya untuk membeli laptop gaming. Ternyata ada beberapa brand produsen laptop yang memasang harga yang cukup murah dalam versi laptop gaming yang mereka produksi. Salah satunya adalah brand Acer.

Ya kita tahu brand Acer untuk laptop gaming nya yaitu Acer Predator. Untuk Acer Predator Nitro 5  ini di bandrol dengan harga awal 11 juta untuk core i5. Lumayan murah kan harganya dari laptop gaming lainnya. Nitro 5 ini telah terpasang windows 10 original dan gratis, bila dibandingkan dengan perangkat yang lain ada yang belum memiliki system operasi loh. Menarik bukan?


Nitro 5 ini juga sangat mudah diupgrade loh, dikarenakan hampir semua komponennya terletak di bagian belakang laptop agar sipengguna lebih leluasa untuk membongkarnya dari belakang dan tidak harus membongkar seluruhnya. Agan juga lebih mudah untuk upgrade HDD dan RAM.


Laptop ini bias dipakai bermain game dengan waktu yang lama, karena memiliki teknologi pendingin yang bagus yaitu teknologi Acer Coolboost. Dengan baterai yang bertahan lama hingga bisa bertahan 5-6 jam lebih non-stop. Dan bisa lebih lama lagi bila bermain game yang sedang. Mantap kan spesifikasinya gan.

Dengan penyimpanan hingga 1 TB, transfer data menjadi sangat cepat. Jadi Acer Predator Nitro 5 ini bukan hanya untuk bermain game juga loh, karena banyaknya fitur-fitur yang inovatif dan juga efisien .

Kita langsung lihat saja beberapa spesifikasinya dibawah ini : 

Spoiler for Spesifikasi Acer Predator Nitro 5:



Nah untuk melihat spesifikasinya lebih banyak dan harga detailnya silahkan agan baca di sini


Quote:


Diubah oleh infosional 05-07-2019 08:29
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
832
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC GamesKASKUS Official
11.2KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.