Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Child's Play Terinspirasi Dari Kisah Menyeramkan Robert Eugene Otto

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
Child's Play Terinspirasi Dari Kisah Menyeramkan Robert Eugene Otto

Siapa pun yang pernah menonton film Child's Play dari tahun 1980-an mungkin bisa menertawakan efek khusus yang sudah ketinggalan zaman dan gagasan lucu bahwa mainan anak-anak yang tidak berbahaya dapat menimbulkan kekacauan seperti itu. Bagi mereka yang pernah mendengar kisah mengerikan Robert The Doll, film tentang mainan berhantu itu tidak lucu.
Legenda mengatakan bahwa Robert The Doll itu memang berhantu. Dia menyebabkan kecelakaan mobil, patah tulang, kehilangan pekerjaan, perceraian dan bahaya lainnya. Dia menginspirasi film Child's Play dimana boneka yang bernama Chucky menghantui bahkan membunuh orang.


Boneka itu awalnya milik Robert Eugene Otto. Otto adalah seorang seniman. Boneka itu adalah hadiah dari kakek Otto. Kakeknya membeli boneka itu dari perusahaan Steiff di Jerman pada tahun 1904. Ada yang mengatakan bahwa boneka itu adalah hadiah dari pembantu di rumah Otto. Pembantunya mengutuk boneka itu menggunakan ilmu hitam voodoo sebelum memberikannya kepada Otto. Otto biasanya dipanggil Eugene, jadi dia memberi nama boneka dengan nama tengahnya, Robert.
Kecintaan Otto terhadap mainan itu terlalu berlebihan. Otto memakaikan seragam pelaut yang dia kenakan sewaktu dia kecil kepada Robert. Dia membawa Robert ke mana-mana. Boneka bahkan mempunyai tempat khusus di meja makan. Otto sering berbicara dengan mainan itu seolah-olah dia memang hidup. Otto mulai menyalahkan semua kecelakaan yang terjadi pada Robert. Otto memicu kekuatan gaib boneka itu dengan menyalahkan kecelakaan padanya.

Orang-orang mulai melaporkan hal-hal aneh yang terjadi dengan boneka itu. Beberapa mengatakan bahwa Otto berbicara dengan mainan itu dengan suara yang berbeda. Ada juga yang melihat bagaimana Robert bisa berkedip, tertawa dan berjalan di sekitar rumah. Setelah dewasa, Otto pindah rumah dan Robert dibawa pergi bersamanya. Boneka itu disimpan di loteng. Beberapa orang mengatakan mereka mendengar langkah kaki dan cekikikan datang dari atas. Terkadang Robert juga terlihat di jendela lantai atas. Anak-anak sekolah yang melintas rumah Otto yakin bahwa mereka melihat Robert menghilang dan muncul kembali di jendela lantai atas.
Otto meninggal pada tahun 1974 dan Myrtle Reuter membeli rumah itu bersama Robert di dalamnya. Tamu yang mengunjungi rumah itu dilaporkan mendengar langkah kaki dan suara cekikikan lagi. Beberapa mengatakan bahwa Robert bisa mengubah ekspresi wajahnya ketika seseorang berkata buruk tentang Otto. Putri Reuter mengaku bahwa Robert pernah mencoba untuk menyerangnya.


Pada 1994 Reuter menyumbangkan boneka itu ke museum. Dia menjadi populer dan banyak orang datang ke museum untuk melihat mainan berhantu itu. Pengunjung bahkan ada yang mulai mengirim surat kepada Robert. Ada beberapa pengunjung yang setelah mengunjungi museum, mereka mengalami kecelakaan dan kemalangan. Mereka meminta maaf karena tidak menghormati atau menjengkelkannya dengan harapan mengakhiri kemalangan. Beberapa orang bahkan ada yang mengiriminya sekotak permen.



KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:

Diubah oleh ashibnu 28-07-2019 15:09
andretarina
abau.
patricksby
patricksby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
8.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.