riff26Avatar border
TS
riff26
Basic Financial Planning Batch 59 Jakarta
Apakah profesi Financial Planner?
Profesi yang membuat Perencanaan Keuangan Keluarga yang mencakup Manajemen Dana dan Hutang, Pembentukan Dana Darurat, Perencanaan Dana Pendidikan, Akumulasi Aset, Alokasi Aset, Manajemen Resiko (Proteksi/Asuransi), Perencanaan Dana Pensiun, Rekomendasi Produk investasi, Perencanaan Pajak dan Perencanaan Waris.

Apa manfaat bagi peserta Program Pendidikan Financial Planner ini?
Peserta dipersiapkan untuk menjadi Financial Planner yang benar-benar memahami tugas dan fungsi seorang Financial Planner untuk membuat Perencanaan Keuangan Keluarga yang komprehensif baik sebagai profesi maupun untuk diri sendiri. Melalui Program ini, kandidat Financial Planner mempunyai kesempatan untuk mendapat gelar Registered Financial Associate (RFA), Registered Islamic Financial Associate (RIFA) dan Registered Financial Consultant (RFC) yang nama dan profilnya terdaftar di situs IARFC International http://bit.ly/K2rcHq

Peluang kerja seorang Financial Planner:
Perencanaan keuangan adalah memberikan advis/saran dan bantuan kepada nasabah dalam mencapai tujuan financial yang mereka idamkan. Selain itu pengetahuan seorang Financial Planner juga sangat diperlukan dan sangat berguna bagi Anda profesional di bidang Private Banking, Asuransi, Sekuritas, dan Konsultan Keuangan untuk membantu Anda dalam memberikan financial services secara komprehensifkepada nasabah Anda. Sebagai Perencana Keuangan dengan sertifikasi dari IARFC, Anda dapat bekerja dan memberikan konsultasi serta membuat Perencanaan Keuangan Keluarga secara independen (self-employed).

Setiap pemegang gelar RFA mempunyai kesempatan untuk berpraktek sekaligus berkarir sebagai Financial Advisor di AFC Financial CheckUp (AFC). Dengan bergabung di AFC akan mendapat benefit untuk dapat menangani nasabah nasabah secara langsung, mengisi kolom di media cetak dan online, mengikuti talkshow-talkshow dan event-event AFC, mendapatkan in-house training secara gratis, kontributor penulisan buku, serta jenjang karir profesional. [url=http://www.AFCIndonesia.com.]www.AFCIndonesia.com.[/url]

Siapa saja pengajar IARFC?
Para Pengajar IARFC merupakan para profesional dan praktisi dibidangnya, yang memiliki gelar RFA, RFC serta sertifikasi pasar modal. Diantaranya adalah Aidil Akbar Madjid, MBA, CFE, RIFA, RFC dan Lisa Soemarto, MA, RIFA, RFC yang telah berpengalaman dibidang keuangan lebih dari 17 tahun.

Program Basic ini dapat diikuti oleh semua peserta dari berbagai macam latar belakang pendidikan dan pekerjaan dengan tingkat minimum pendidikan D3. Bahkan Anda yang tidak memiliki latar belakang keuangan juga dapat mengikuti program Basic ini. Peserta akan diberikan pengenalan dan dasar-dasar Perencanaan Keuangan, menghitung kebutuhan dimasa yang akan datang dengan memnggunakan Financial Calculator IARFC, produk-produk investasi, Asuransi, hingga waris.

Setelah mengikuti level Basic, peserta telah dapat menyusun sebuah Perencanaan Keuangan / Financial Plan dari 2 buah kasus yang digunakan oleh IARFC.

Peserta akan mendapatkan materi lengkap, Financial Calculator, Makan Siang, Snack dan Sertifikat. Tersedia juga buku buku tentang Perencanaan Keuangan yang dapat dibeli ataupun dibaca langsung.


Jadwal Pendidikan:
Lama pendidikan 30 jam, 4 x pertemuan
Batch 61
Hari: Sabtu - Selasa
Tgl: 11, 12, 13, 14 Mei 2013
Jam: 8:00 - 17:00 WIB
Batch 62
Hari : Setiap Sabtu
Tgl : 11, 18, 25 Mei & 1 Juni 2013
Jam: 8:00 - 17:00 WIB


Biaya & Pembayaran:
Biaya: Rp. 5.500.000,-
Discount Pendaftaran & Pelunasan Early Bird s/d tgl 28 April 2013
Biaya: Rp. 5.000.000,-
29 April- 10 Mei 2013, Rp. 5.500.000,-

Di dalam form transfer pembayaran harus dituliskan keterangan pembayaran dengan format sbb.: BASIC BATCH-61/62 A.N. [NAMA PESERTA]

Pembayaran dengan transfer ditujukan ke rekening:
IARFC INDONESIA
Bank Mandiri Cabang Bapindo Plaza
Account No. : 102 000 430 3357
Bukti Transfer di fax ke (021) 83786619 atau bisa dikirim via email ke contact@iarfcindonesia.com

Venue Name:
Steakology Building, Lantai 2
Jl. Tebet Raya No. 38, Tebet, Jakarta Selatan 12820
Seberang Bank BCA Tebet Raya, Jakarta Selatan

Contact us:
Steakology Building, Lantai 3
Jl. Tebet Raya No. 38, Tebet, Jakarta Selatan 12820
Seberang Bank BCA Tebet Raya, Jakarta Selatan

Tel: (021) 44635752, fax: (021) 83786619
Email: contact@iarfcindonesia.com
Website: www.iarfcindonesia.com , www.iarfc.org

Berikut ini video dari Ed Morrow, President International IARFC berbicara tentang Sertifikasi Financial Planning dari IARFC


Silabus lengkap dapat di download di : http://bit.ly/LxAxJJ

Segera daftarkan diri Anda di http://bit.ly/LxAxJJ
Diubah oleh riff26 02-05-2013 04:10
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.