Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinhamocaAvatar border
TS
sinhamoca
Ini nih 3 Tabungan tanpa Biaya Administrasi yang Bikin Kamu Tenang
Halo Agan-agan, emoticon-Hai
Suka sebel ya kalo nabung di bank kan lantaran duitnya kepotong biaya administrasi? Kalo duit saldo tabungannya banyak sih nggak kerasa biayanya, tapi kalo duitnya cuman dikit kan ngenes ya?

Nah, kabar baeknya nih, Gan, sekarang udah banyak banget tabungan yang tanpa biaya administrasi nih, Gan. Asik nih nabung di sini, tinggal setor duit doang, dapet bunga, nggak dipotong biaya bulanan. emoticon-WowBisa dipake buat bayar-bayar pula, asek kaan?

Apa aja sih tabungan online yang nggak dipotong biaya admin tuh? Cekidot, Gan..

1. Jenius
Ini tabungan online keluaran Bank BTPN, Gan. Bentuknya berupa kartu debit yang bisa berfungsi jadi kartu kredit juga. Agan-agan suka kepingin kartu kredit virtual tapi sering ditolak sama petugas bank lantaran duit dikira ngga cukup? Nah, pake Jenius ini pasti bisa, xixixixi..emoticon-Wkwkwk

Terus, Jenius ini juga bisa jadi deposito juga. Cuman syarat buat daftar depositonya minimal Rp 10 jeti, hihihih..emoticon-Wakaka

Cara apply-nya gimana? Nah ini kudu ke BTPN dan daftar ke customer servicenya, Gan. Tapi akhir-akhir ini ane suka liat mbak-mbak CS Jeniusnya pada berkeliaran di mall buat bikin pendaftaran. emoticon-EntahlahBiar jemput bola, eh..jemput nasabah deh, xixixi..

2. IPOTPAY
Ini tabungan online juga, bukan keluaran bank, tapi keluarannya sekuritas. IndoPremier. Bentuknya berupa aplikasi, bisa melalui smartphone Android atau iOS, bisa lewat laptop juga.
Nah, lantaran diproduksi oleh sekuritas, ciri khas IPOTPAY ini makanya kalo nabung di sini bisa sekalian invest reksadana juga lho, Gan.. emoticon-Wagelaseh

Kalo biasanya Agan-agan mau beli reksadana kudu daftar pakai NPWP, maka melalui IPOTPAY ini Agan yang belom punya NPWP pun bisa dapet reksadana juga. Syarat beli reksadananya minimal Rp 100 ribu aja, murah kaaan..?
Dan pencairan reksadananya langsung 1 hari lho, nggak pakai penalti. Asyik kaan..emoticon-Ngakak

Cara applynya dari hengpong masing-masing aja ya, Gan. tinggal download dan nikmatin imbal hasil aja dan imbal hasilnya bisa ditarik tunai setiap hari..emoticon-Leh Uga

3. Sobatku
Tabungan online yang ini keluaran Koperasi Simpan Pinjam, Gan. Sama, bentuknya aplikasi juga.
Nabung di sini, duit simpenannya bisa dipakai buat belanja di Alfamart. Tinggal sodorin aplikasi Sobatku aja ke kasirnya Alfamart, maka kasir akan motong saldo tabungan kita sesuai belanjaan kita di situ.

Cara applynya juga dari handphone aja, Gan. Gampang lah yaaa..

Itulah produk-produk tabungan online yang sekarang lagi ngetrend, Gan. Apakah Agan-agan sudah pada nyobain Jenius / IPOTPAY / Sobatku? emoticon-Shakehand2Ceritain di komentar bawah ya, Gan..
Diubah oleh sinhamoca 24-05-2019 08:23
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.