Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ribuan Pelari dari Sabang Sampai Marauke Meriahkan Pocari Sweat Run Bandung 2019

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Ribuan Pelari dari Sabang Sampai Marauke Meriahkan Pocari Sweat Run Bandung 2019
POCARI SWEAT Run Bandung 2019 sukses digelar Gan!

emoticon-Wow emoticon-Wowemoticon-Wow


Event tahunan yang konsisten digelar oleh POCARI SWEAT selama tiga tahun berturut-turut ini akhirnya  sukses digelar kembali pada hari Minggu (28/7) ini.  

Bertempat di Gedung Sate, Bandung, ajang bergengsi ini diramaikan oleh ribuan pelari dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara Gan. 

Turut hadir pula dalam acara ini Mochamad Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat yang melepas para peserta lari sekaligus menandakan resmi dimulainya POCARI SWEAT Run Bandung 2019, beserta Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Soraya Larasati selaku Celebrity Runnersdan Agus Prayogo, selaku atlet Nasional.

Ribuan Pelari dari Sabang Sampai Marauke Meriahkan Pocari Sweat Run Bandung 2019

"POCARI SWEAT sangat bangga bahwa hari ini POCARI SWEAT Run Bandung 2019 dapat kembali sukses digelar. Tentunya kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Provinsi Jawa Barat karena perhelatan ini tidak akan dapat berjalan dengan sukses tanpa dukungan yang luar biasa dari pemerintah," kata Ricky Suhendar, Marketing Director PT.Amerta Indah Otsuka.


Ricky menjelaskan bahwa tahun ini, Pocari Sweat Run Bandung masih mengusung tema yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni #SafeRunning untuk mengajak dan mendorong masyarakat Indonesia agar selalu terinspirasi dalam menjalankan gaya hidup yang sehat dan aktif dengan aktif berolahraga. Ricky sendiri juga mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme yang terus diberikan dalam event tahunan ini. 

Ribuan Pelari dari Sabang Sampai Marauke Meriahkan Pocari Sweat Run Bandung 2019


"Pencapaian jumlah pelari yang tembus di angka 10.000 pada tahun ini juga merupakan sesuatu yang luar biasa bagi kami, karena kami terus berupaya untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat setiap tahunnya. Kami berharap ajang lari ini dapat memfasilitasi para peserta untuk bisa berolahraga dengan cara yang menyenangkan persembahan dari POCARI SWEAT,” katanya. 

Sebelumnya, POCARI SWEAT Run Bandung memang terbilang selalu sukses meraih respon positif dari masyarakat Gan. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme peserta yang berpartisipasi terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Di tahun 2017 silam misalnya, ada 6.500 pelari yang berpartisipasi, sementara di tahun 2018 ada 8.000 pelari. Di tahun 2019 ini, tiket POCARI SWEAT Run bahkan berhasil terjual dalam waktu 45 menit saja dengan jumlah peserta menembus angka 10.000 Gan. Rame kan! 


emoticon-Matabelo





POCARI SWEAT Run Bandung 2019 sendiri memiliki 4 kategori lari yang dapat dipilih oleh peserta; 5k, 10k, Half Marathon dan Full Marathon. Tahun ini juga ada POCARI SWEAT VIRTUAL RUN dimana para pelari dapat berpartisipasi dengan berlari di kota atau area masing-masing di tanggal dan jam yang sama saat POCARI SWEAT RUN BANDUNG 2019 berlangsung.

Nggak cuma itu, ada lagi yang spesial dari ajang lari tahun ini yakni medali untuk para finisher yang sangat unik karena didesain langsung oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Mochamad Ridwan Kamil.

Ribuan Pelari dari Sabang Sampai Marauke Meriahkan Pocari Sweat Run Bandung 2019


“Saya mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan seluruh masyarakat Jawa Barat sangat Bangga dan senang sekali melihat antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi di ajang lari terbesar hari ini. Kami juga berterimakasih kepada POCARI SWEAT yang sudah memilih Jawa Barat sebagai tuan rumah selama tiga tahun berturut-turut. Ajang ini tentunya bukan hanya sekedar ajang berolahraga akan tetapi juga dapat meningkatkan sektor ekonomi maupun pariwisata kota Bandung. Saya berharap acara ini dapat memotivasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat,” ujar Ridwan Kamil, Gubernur Provinsi Jawa Barat.
emoticon-Request

Hayo, siapa di sini yang juga ikutan dalam keseruan POCARI SWEAT Run Bandung 2019ini? Bagi cerita dan pengalaman boleh loh di sini.





Diubah oleh KASKUS.HQ 28-07-2019 11:39
ibots
amdar07
amdar07 dan ibots memberi reputasi
2
601
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.