LiveAndLetAtenkAvatar border
TS
LiveAndLetAtenk
5 Jenis Software Akutansi Gratis Yang Wajib Diketahui
Halo agan-agan semua

Dengan semakin majunya zaman, sekarang semuanya serba gampang emoticon-Malu

Termasuk banyaknya aplikasi yang bermunculan di berbagai bidang seperti, bidang akuntansi. Pembukuan yang dulunya harus lewat buku besar, kini bisa dibuat lewat PC bahkan lewat hape kamu sendiri. 

Disini, ane mau share soal 5 jenis software akuntansi yang sedang populer sekarang. Siapa tahu, agan-agan lagi nyari software yang tepat untuk membantu agan untuk bisnis atau ngatur keuangan agan emoticon-Malu

1. Wave

Wave merupakan salah satu software akuntansi gratis yang bisa kalian gunakan untuk membuat invoice, laporan keuangan dan kwitansi secara online. Salah satu fitur unggulannya adalah, scan kwitansi lewat aplikasi di Android/iOS.

2. GnuCash

Bagi yang suka software gratis dengan tampilan yang old school, aplikasi ini wajib kalian miliki. Software ini memiliki fitur untuk membuat laporan keuangan, arus kas, dan masih banyak fitur lainnya. 

3. Zipbooks

Pada umumnya, Zipbooks lebih banyak digunakan oleh para pekerja lepas atau freelancers. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan kalau para pelaku bisnis UKM juga memakai software ini.

4. Slickpie

Slickpie bisa jadi pilihan pas bagi kamu yang masih bingung soal bagaimana cara menggunakan software akuntansi. Didesain dengan desain yang pas, software ini banyak direkomendasikan oleh orang banyak.

5. Paper.id

Software yang satu ini tergolong sebagai software invoice terbaik di Indonesia. Kamu bisa membuat invoice dengan mudah lewat software ini. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur lainnya seperti pembuatan laporan keuangan, pengelolaan stok barang dan juga membuat akuntansi. Yang terpenting, software ini GRATIS! Bagi kalian yang ingin mendapatkannya, kalian bisa mengunjungi LINK INI

SUMBER
0
609
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.