• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Ramos, Si Kambing 'Tampan' Jadi Viral, Disebut Netizen Mirip Artis K-pop

onanisehari5xAvatar border
TS
onanisehari5x
Ramos, Si Kambing 'Tampan' Jadi Viral, Disebut Netizen Mirip Artis K-pop

Kuala Kangsar. Orang yang penampilannya mirip artis K-pop mungkin sudah biasa. Tapi lainnya hal nya jika itu seekor hewan. 

Ramos, kambing asal Malaysia jadi viral setelah foto-fotonya disebar ke Facebook oleh pemiliknya. Netizen 'terpesona' dengan penampilan kambing berwarna putih itu yang seperti bintang K-pop. Sebutan 'kambing tampan' pun disematkan padanya.


Ramos adalah kambing jenis Saanen berusia 11 bulan. Ia menjadi salah satu penghuni peternakan di wilayah Kuala Kangsar, Malaysia. Awalnya foto Ramos diunggah ke Facebook oleh pemiliknya, Ahmad M Fadzir untuk mempromosikan bisnis peternakannya.


Seperti dikutip dari Elite Readers, dia tak menyangka kalau kambing miliknya itu jadi populer di media sosial karena penampilannya. Ramos berbulu putih bersih dengan rambut pirang menyerupai poni di bagian dahinya. Ia juga memiliki jenggot yang tampak seperti sudah disisir rapi.

Menurut Fadzir, Ramos memang hewan yang sadar kamera. Setiap kali ada kamera mengarah padanya, kambing putih ini akan langsung diam dan berpose.


Tak sedikit netizen yang menyebut rambut Ramos seperti boyband K-pop, BTS. Mungkin saja itu karena poni Ramos yang berwarna pirang seperti rambut para personelnya yang sering dicat warna terang.


Ramos dibeli Fadzir dari sebuah peternakan di Terengganu seharga USD 182 atau sekitar Rp 2,5 juta. Berkat popularitasnya di media sosial, beberapa sempat tertarik membeli Ramos dengan harga tinggi. Namun tawaran itu ditolak Fadzir karena Ramos kini sudah jadi idola di kalangan netizen.

Referensi si Ramos

Spoiler for Bonus:


Kambing aja mirip Oppa, masa kamu enggak


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh onanisehari5x 27-07-2019 02:27
kruingputih3
comrade.frias
rebelx
rebelx dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.