Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goldjempolAvatar border
TS
goldjempol
Niat Berobat, Seorang Pelajar Malah Dirudapaksa Dukun 15 Kali
Merdeka.com - Seorang pelajar kelas XII SMA di Tasikmalaya menjadi korban pemerkosaan dukun yang biasa mengobati warga. Dukun tersebut diketahui berinisial T (41), warga Kecamatan Sukaresik, Tasikmalaya. Aksi pemerkosaan pun ternyata dilakukan hingga belasan kali.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan mengatakan, awalnya korban mengeluhkan penyakit bisul dan oleh orangtuanya dibawa ke tetangganya yang dipercayai sebagai dukun yang bisa mengobati.

"Dalam proses pengobatannya ini tersangka datang ke rumah korban," ujarnya, Rabu (24/7).

Pada 1 Februari 2019, tersangka membangunkan korban di kamarnya lalu ditarik ke ruang tengah rumah. Saat itu pelaku langsung menidurkan korban dan menindih lalu memerkosa.

Usai melakukan aksi pertama, pelaku mengancam korban agar tidak memberitahu kejadian tersebut kepada orang lain, termasuk keluarganya. Pelaku mengancam akan menyantet keluarga korban jika sampai aksinya diketahui.

"Saat melakukan aksi pemerkosaan, korban ini sempat melawan, tapi karena diancam jadinya takut. Apalagi pelaku yang dipercaya sebagai dukun ini mengancam korban akan menyantet keluarga korban, sehingga semakin takut dan tidak memberitahukan kepada siapapun," jelasnya.

Aksi tersebut, Febry melanjutkan, ternyata berlangsung hingga lima belas kali dalam kurun waktu lima bulan. Akhirnya korban pun menceritakan apa yang dialaminya kepada keluarga dan langsung membuat laporan kepada polisi.

Dia menjelaskan, pelaku akhirnya ditangkap pihak kepolisian setelah sepekan menerima laporan resmi dari keluarga korban. Selain menangkap pelaku, pihaknya pun mengamankan sejumlah barang bukti berupa jimat yang berbentuk tali dan kertas panjang yang bertuliskan arab.

"Saat ini korban sudah berada di tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota. Sedangkan untuk korban sekarang sudah diberikan pendampingan untuk memulihkan kondisi psikisnya," tutupnya.

https://m.merdeka.com/peristiwa/niat...n-15-kali.html
Auto.Banned
greedaon
greedaon dan Auto.Banned memberi reputasi
2
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.