Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amikurniaAvatar border
TS
amikurnia
Makna Kehidupan, Motivasi Dan Inspirasi By Amikurnia
Makna Kehidupan, Motivasi Dan Inspirasi By Amikurnia

Assalamualaikum wr.wb
Shalom
Namo Budhaya
Om Swastivastu
Salam kebajikan bagi semuanya šŸ™


Selamat sore semuanya para kaskuser dan para pembaca setia di komunitas Kaskus Raya yang saya hormati emoticon-Matahari

Berhubung sudah lama tidak membuat thread, dikarenakan kesibukan saya dalam mencari rejeki bagi keluarga agar dapur rumah tetap mengebul.

Banyak para teman Kaskuser yang menanyakan kapan bikin thread lagi dari teman maupun kerabat. Sebenernya ide pembuatan B-log ini sudah lama, namun baru dalam kesempatan ini saya dapat merealisasikannya.

Kiranya bisa menjadi tempat untuk mengobrol saling menyapa dan saling asah asih asuh.

Saling bertukar pendapat dengan pikiran terbuka, saling memberikan informasi yang bermanfaat dan tentunya juga saling memberi dorongan yang positif berupa motivasi maupun inspirasi agar berguna bagi semuanya.

Berhubung ini B-log pribadi, ijinkan saya memperkenalkan diri.
Nama saya Ami, tinggal di Kota Kediri Jawa Timur. Merupakan anak kembar bersaudara, pekerjaan sehari-hari jualan kue kering, membantu mertua di toko, kurir antar barang, Bapak rumah tangga (mulai dari masak, nyapu, ngepel, tukang) pokoknya membantu istri dirumah, hingga Admin Event Organizer.

Barangkali para Kaskuser sekalian yang mau mampir ke B-log yang sederhana ini, mau mengajak sharing bertanya tentang segala macam kehidupan dari kacamata yang berbeda dan jawaban segala problematika kehidupan, baik bertanya diri pribadi tentang pencarian minat maupun bakat, pencarian jati diri, mau curhat dan butuh semacam motivasi juga diperbolehkan kok.

Ini bukan forsup spiritual maupun stories from the heart, namun ini Blog pribadi. Semisal kurang puas dengan jawaban saya,silahkan bertanya pada rumput yang bergoyang emoticon-Hammer

Sekian kata sambutan dan basa-basi di B-log saya yang singkat ini. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam mengarungi hidup, menjadi lebih positif dalam menyikapi kehidupan dengan penuh semangat agar kehidupan kita menjadi lebih bermanfaat dan lebih berarti setidaknya mempunyai makna bagi orang-orang di sekitar, lingkungan maupun bangsa dan negara.

GIF


Diubah oleh amikurnia 26-07-2019 13:54
radetra
someshitness
someshitness dan radetra memberi reputasi
2
1.1K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Personal
B-Log Personal KASKUS Official
6.1KThreadā€¢9.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.