Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mary.virginAvatar border
TS
mary.virgin
5 Alasan Perawan Tak Berdarah saat Malam Pertama
Malam pertama bagi setiap perempuan yang baru saja menikah tentu saja menjadi momen penting sekaligus mendebarkan. Sering kali banyak kekhawatiran yang dialami perempuan sebelum malam pertama.
Baik pria maupun perempuan beranggapan, tidak keluarnya darah pada malam pertama berarti perempuan tersebut sudah tidak perawan lagi. Keperawanan sering kali dijadikan tolok ukur yang berharga untuk suami atau perempuan itu sendiri. Tapi faktanya beberapa wanita yang bahkan belum pernah berhubungan seksual sama sekali pun normal tidak mengeluarkan darah saat berhubungan intim.
Seperti yang telah AKURAT.CO himpun dari berbagai sumber, Rabu (17/10) berikut ini alasan kenapa ada perawan yang tak berdarah di malam pertama:

1. Selaput dara kelewat elastis
Bisa jadi tidak ada bercak darah di malam pertama disebabkan belum robeknya selaput dara karena sifatnya yang elastis. Selaput dara setiap wanita itu berbeda-beda. Ada yang tidak robek saat pertama kali berhubungan intim, bahkan ada pula yang baru robek setelah perempuan tersebut melahirkan.
2. Terlalu rapuh
Tidak adanya bercak darah bisa jadi selaput dara itu sudah robek sebelumnya karena terlalu rapuh. Kegiatan yang kelewat ekstrem seperti berkuda, bersepeda, bela diri atau pernah mengalami kecelakaan bisa jadi penyebab robeknya selaput dara.
3. Kondisi yang berbeda-beda
Beberapa wanita terlahir ada yang tidak mempunyai selaput dara. Keberadaan selaput dara tidak selalu membuktikan kalau perempuan belum pernah melakukan hubungan seksual masih teruji kegadisannya. Hal ini karena selaput dara mempunyai bentuk dan flesibilitas yang berbeda-beda setiap perempuan.
4. Darah yang sedikit
Bisa saja bercak darah memang keluar, tapi karena sangat sedikit jadi tidak terlihat oleh mata. Banyak yang mengira kalau selaput dara robek akan mengeluarkan banyak darah. Padahal karena selaput dara yang kelewat tipis juga bisa menyebabkan darah yang keluar jadi tak banyak.
5. Memakai tampon dan tes kesehatan
Sama seperti anggota tubuh yang lainnya, organ intim juga perlu diperiksa ketika merasakan ada yang tidak beres. Bisa jadi sebelum menikah melakukan serangkaian tes kesehatan dalam tubuhnya, termasuk organ intim. Meski alat medis berukuran kecil, bisa membuat selaput dara robek dengan mudahnya.
Nah, beda lagi dengan memakai tampon saat menstruasi. Secara tidak sadar bisa menjadi penyebab selaput dara robek dan tidak berdarah saat hubungan seksual pertama kali.
Nah itulah sederet fakta kalau tak berdarah di malam pertama bukan berarti sudah tak perawan lagi. Masalah keperawanan adalah masalah kepercayaan antar pasangan
[url]https://akuraS E N S O Rgayahidup/id-355651-read-5-alasan-perawan-tak-berdarah-saat-malam-pertama[/url]

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.