Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ScarlettRoseAvatar border
TS
ScarlettRose
Scarlett conflict
Scarlett seorang remaja yang berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA kelas 3 dan mempunyai kehidupan yang penuh dengan konflik yang bermimpi bisa menjadi seorang wanita yang kuat dan berani.

masa SMA, masa dimana dia masih sibuk dengan kegiatan organisasinya sekaligus kesibukan mengadapi UN (Ujian Nasional). Masa dimana dia harus bersaing dengan giat melawan siswa yang lebih pintar darinya agar impiannya untuk lanjut ke jenjang tinggi bisa terwujud. tetapi semua itu tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. 

Tiba saatnya sekolah pun dimulai, hari pertama sekolah disibukkan oleh kegiatan MOS/PLS (Masa Orientasi Siswa/Pengenalan Lingkungan Sekolah) karena scarlett merupakan panitia mos sekaligus wakil sekretaris OSIS. Dia pun sibuk mengurus berkas-berkas untuk kegiatan MOS/PLS, sehingga scarlett lupa kalau dia belum memeriksa kelas barunya. Masa orientasi dilaksanakan selama 3 hari, dan selama 3 hari itu pula dia belum memasuki kelas. Pada saat dia memasuki kelasnya, ternyata sedang berlangsung pemilihan kandidat untuk pengurus kelas. Teman-temannya pun merekomendasikan scarlett untuk menjadi wakil ketua kelas dan Wali kelas pun setuju. 
kELANJUTANNYA AKAN AKU POST MINGGU DEPAN emoticon-Smilie), I HOPE YOU LIKE IT

0
289
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.