Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naluw89Avatar border
TS
naluw89
Cemburu dengan Nenek Dua Kakek Nekat Duel Hingga Sama Sama Tewas.
Kejadian tragis baru saja terjadi di Makassar , dua kakek renta rela duel hingga tewas bersama. Keduanya saling menghunus senjata tajam dan tak ada yang bisa diselamatkan. Polisi masih mengusut kejadian yang sulit dicerna akal sehat itu. Warga masyarakat sekitar menuturkan, bahwa penyebabnya adalah karna cinta segitiga dan memperebutkan sang nenek.
Mungkinkah dua orang kakek berusia 70 tahunan lebih masih mau berduel gara gara wanita ? Percayakah anda ? Tetapi polisi memang mendapat laporan warga sekitar bahwa ada motif asmara diantara keduanya.
Sayangnya, keduanya telah tewas sehingga tak bisa dimintai keterangan secara pasti akan motiif sesungguhnya. Yang lebih ngeri lagi, sebelum berduel mereka sempat duduk bersama dan ngopi bareng bersama warga setempat.
Baca juga  Klaim Kasus Rizieq Sudah Kelar, Jubir FPI Sontak Dibungkam Polri!
Sebagaimana detik.com melaporkan, Kakek Daeng Kulle (71) dan kakek Daeng Ngence (73) berduel yang berujung maut pada keduanya. Duel 2 kakek itu diduga karena istri Daeng Kulle yaitu Nenek Bunga, selingkuh dengan Daeng Ngence.
Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, antara Daeng Kulle dan Mappa Daeng Ngence pada Rabu (24/7) pagi kemarin. Daeng Ngence tewas dibacok Daeng Kulle.
“Jadi saya jelaskan bahwa memang informasi (selingkuh) itu di masyarakat beredar. Namun sampai saat ini belum dapat fakta itu, kami belum temukan. Tetapi kami tetap dalami,” kata Kapolsek Bangkala Iptu Bachtiar Kamis (25/7/2019) dikutip detik.com
Dia mengatakan Daeng Kulle (71) dengan Mappa daeng Ngence (73) yang terlibat duel sudah sama-sama tua, termasuk juga dengan Nenek Bunga yang telah berusia 60-an tahun. Dengan umur itu, dia menilai adanya motif asmara antara Daeng Ngence dan Nenek Bunga sulit terjadi.
Baca juga  Usai Bertemu Prabowo, Amien Rais Kok Malah Ungkit Narasi Cebong Bersayap?
“Istrinya juga sebaya dengan itu. Secara keadaan biologis tidak relevan. Namun karena ada informasi seperti itu kita tetap telusuri. Faktanya sampai saat ini belum ada,” ungkapnya.
Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, antara Daeng Kulle (71) dan Mappa daeng Ngence (73) pada Rabu (24/7) pagi kemarin. Daeng Ngence tewas dibacok Daeng Kulle. **

Sumber

berita politik terkini

falin182
greedaon
greedaon dan falin182 memberi reputasi
2
2.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.