Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil, Wanita Ini Nekat Beli Mobil Mahal Pakai Uang Hasil Printnya Sendiri

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Gokil, Wanita Ini Nekat Beli Mobil Mahal Pakai Uang Hasil Printnya Sendiri


"Keinginan, adalah sumber penderitaan, tempatnya di dalam fikiran..", teringat penggalan dari sebuah lirik lagu sang lejend Iwan Fals. Ya, siapa sih mahluk hidup yang tidak memiliki keinginan, tapi kalau keinginan lebih besar pasak daripada tiang tentu berakibat penyesalan diakhir, kan?

Ini terbukti berlaku pada seorang wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun asal Jerman, dia nekat memaksakan dirinya untuk bisa memiliki mobil impiannya bukan dengan uang asli, tapi di beli dengan uang hasil print annya sendiri, gokil kan!




Mungkin sudah saking ngebet punya mobil, hanya dengan bermodalkan printer rumahan dan se-rim kertas hvs biasa dia coba mengelabui sales mobil. Dengan pedenya dia nekat datang ke sebuah pameran mobil tepatnya di daerah Kaiserslautern, Jerman dengan setumpuk uang palsu hasil buatannya sendiri yang dia bawa dari rumah.

Dalam fikirannya mungkin dengan mengeprint lembaran kertas € 100 dan € 50 yang banyak akan lebih dari cukup untuk bisa memiliki mobil idamannya. Sengaja dia juga membuat nilai mata uang lebih kecil, € 50 ini guna menghindari kecurigaan pihak sales mobil. Tapi karena uang tersebut adalah uang palsu yang dicetak dengan kualitas 'murahan'  tentu saja jadi mudah dikenali dan akhirnya harus berurusan dengan pihak yang berwajib.


Audi memang menggodaa...!

Mobil incarannyapun tidak murah, dia mengincar Audi A3 seharga € 15.000 saat pameran di Geneva Motor Show. Seperti biasa awalnya transaksi berjalan wajar, sales mobil pun tak menaruh curiga karena si wanita begitu tenang dan menujukkan setumpuk uang cash di depannya hingga test drive dilakukan dengan lancar tanpa kendala.

Namun kecurigaan mulai terjadi ketika proses penghitungan uang manual baru saja dilakukan, salah satu pihak sales mobil menaruh curiga dan merasa ada yang aneh dengan kondisi fisik uang milik si wanita ini. "Apakah kamu sedang bercanda atau ingin mengajak saya bermain monopoli?" tanya salah satu karyawan showroom tersebut. Bahkan dia mengatakan kalau usaha penipuan ini benar-benar nekat dan terbilang kurang ajar karena dianggap si wanita telah mempermainkannya.

Tidak menunggu waktu lama karyawan showroom tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian. Si wanita pun langsung ditangkap dan menjadi tersangka karena telah melakukan penipuan dengan barang bukti uang palsu. "Ditengah keramaian pameran dia mungkin mengira kami bisa dengan mudah dikelabui", ujar salah satu sales mobil kepada sumber media lokal sana.


Barang bukti, printer dan cetakan uang kertas palsudisita Polisi
(img. Police Directorate Pirmasens)

Polisipun bergerak cepat, ketika polisi menggeledah apartemennya, ditemukan juga uang euro palsu lain dengan nilai € 13.000 yang tampaknya baru saja selesai di print. Entah untuk membeli apalagi.


Gokil nih memang, orang kalau sudah memiliki keinginan yang tak terbendung lagi, hilang akal sehatnya, maka apa saja bisa dilakukan tanpa fikir panjang. Tujuannya hanya satu, bisa memiliki apa yang di impikan sejak lama secara instan, tapi dengan cara yang melanggar hukum dan agama, akibatnya masuk hotel prodeo deh!










Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: news18 | Sotoshop : iskrim 





Diubah oleh iskrim 25-07-2019 11:19
azid12353
swiitdebby
swiitdebby dan azid12353 memberi reputasi
2
1.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.