Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Tega Memukuli Istri Selama 3 Jam Didepan Anaknya Sampai Tulang Rusuk Patah

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Pria Ini Tega Memukuli Istri Selama 3 Jam Didepan Anaknya Sampai Tulang Rusuk Patah


Kebahagiaan dalam membangun rumah tangga jika suami istri saling membantu dan mengerti satu sama lain. Tidak hanya mengutamakan ego sendiri yang harus dilayani ini itu, tapi juga sadar bahwa istri juga perlu diberikan kasih sayang. Apabila ada masalah yang membuat pecah suasana keharmonisan yang sudah berlangsung lama, sebaiknya selesaikan dengan baik-baik.

Jangan suka main tangan asal gaplok tampar, itu istri bukan binatang yang sekali tampar langsung nurut. Ditambah jika sudah mempunyai seorang anak yang selalu didambakan semua pasangan yang sudah menikah. Beda hal dengan salah satu kasus yang terjadi di salah satu Provinsi Jeolla Selatan (Itu loh gan letaknya di sebelah barat daya Korea Selatan).

Seorang pria yang sebagai suami tega memukuli istrinya selama 3 jam didepan anak semata wayangnya, cuma karena hal yang terbilang masalah sepele yaitu ia tidak suka dengan masakan Vietnam. Karena istri berasal dari Vietnam, sedangkan suami dari Korea Selatan.

Simak video berikut ya gan, geser saja kalau mau menonton.

Sungguh kejam bukan, hanya karena alasan tersebut ia langsung membabi buta adu pukulan. Istrinya hanya pasrah meringkuk dengan menggunakan kedua tangannya sebagai penahan dari pukulan tersebut. Bayangin selama 3 jam nonstop ini loh menahan rasa sakit, apalagi ditambah anak laki-lakinya menangis dengan histeris.

Anak tidak salah apa-apa tapi bingung dengan melihat aksi tidak terpuji dari ayahnya. Bukannya mencegah agar tidak terlihat, karena sudah kalap termakan emosi sesaat dan tanpa memperdulikan disekitarnya. Langsung jep kanan kiri, duh ane bayangin kasihan itu istrinya pasti kesakitan banget, apalagi tuh ada anaknya. Nih ane kasih cuplikan ilustrasi kejadian miris naas seperti ini.


Quote:


Gimana gan? satu pelajaran yang bisa didapat dari melihat kondisi memilukan yang terjadi dari video tersebut. Bicarain baik-baik kan enak, toh apa susahnya sih tinggal ngomong. Makanya ego jangan suka digedein, istri bukan sebagai ajang samsak hidup.

Duh miris bener dah jangan sampai agan dan sista seperti itu ya, ingat ini cuma buat pengingat saja agar tidak melakukan hal tidak terpuji yang berujung pada penyesalan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.






--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 10-07-2019 03:49
santaikalus
tien212700
tien212700 dan santaikalus memberi reputasi
2
55.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.