nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Tips Kencangkan Payudara Ala Gamer Seksi Kimi Hime, Bisa Ditiru!


Gamer Kimi Hime belakangan ini kerap jadi perbincangan warganet. Ia dikenal kerap mendapat banyak pertanyaan soal payudara. Khususnya dengan ukurannya yang memang tak lazim di Indonesia, ada pertanyaan soal bagaimana ia menjaganya agar tetap kencang. Apa sih rahasianya?

"Pakai bra dan miniset yang sesuai ukuran dari masih baru tumbuh. Kalau sudah nurut sama gravitasi mau kencang juga nggak bisa soalnya," kata Kimi saat berbincang dengan detikHealth, ditulis Jumat (5/4/2019).



Gravitasi memang menjadi salah satu penyebab payudara bisa menjadi kendor. Sehingga semakin bertambah usia, semakin lama pula gravitasi 'menarik' payudara. Dikutip dari Live Strong, ada beberapa hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menjaga payudara tetap kencang walau bertambah usia:

1. Turunkan berat badan berlebih, karena kadang payudara kendor karena terlalu berat akibat lemak. Perlahan turunkan berat badan, setidaknya 1 kilogram per minggu, agar menghindari kerutan atau stretch mark pada kulit payudara.

2. Lakukan olahraga strength-training seperti push-up, chest fly, dan incline press untuk membangun otot pektoral, semakin besar ia bisa membantu mendorong jaringan payudara dan mengisi kulit ekstra, sehingga membuat payudara tampak padat dan kencang. Rutinkan setidaknya dua kali seminggu.

3. Perbanyak cairan di dalam tubuh, setidaknya sesuai saran yakni minum air 8 gelas per hari. Saat dehidrasi, kulit akan kehilangan kelembaban dan elastisitas alamiahnya. Menghidrasinya tentu akan meningkatkan kekuatan, elastisitas dan tampilan.

Selain itu, Kimi juga merasa masih banyak wanita yang belum memahami soal bra, baik cara mengenakan maupun memilih bra yang baik untuk payudara. Ia mengunggah video edukasi di YouTube bagi cewek-cewek yang masih kesulitan mencari bra yang cocok.

"Aku juga ngalamin banyak temen-temenku cewek yang nggak ngerti beli bra di mana, beli bra gimana. Pakai bra kawat untuk membentuk payudara, biar nggak kendur (kendor -red) gitu. Kalau pada saat kalian bertumbuh aja nggak pake bra yang seharusnya kalian pakai, itu bakalan kebawa terus sampai kalian dewasa," katanya dalam video tersebut, seperti dilihat detikHealth.

Ia sendiri sempat kesulitan mencari bra yang pas, malu untuk membeli bra di toko, dan tidak memahami ukuran payudaranya sendiri. Karena hal itu pun, ia sempat disangka melakukan suntik kolagen atau operasi plastik pada payudaranya.

"Nenek aku dari keluarga ayah itu emang semua kayak gini (besar). Jadi kalau ada yang nanya 'Kak, sebenarnya Kakak itu suntik atau nggak sih? (Jawabannya) Nggak," imbuh wanita bernama asli Kimberly ini.

Ia kembali menyarankan untuk semua wanita agar mencoba bra sebelum beli. Dan jika ingin berolahraga, jangan pakai bra biasa, pakailah sports bra untuk menghindari 'bouncing' yang akan membuat payudara terasa sakit, dan pilih bahan yang menyerap keringat

"Anyway buat semua wanita, ukuran payudara itu sama aja yang penting itu rasa percaya diri kalian dan kenyamanan sama diri sendiri. Be yourself and embrace your body!" tutupnya


https://health.detik.com/berita-deti...e-bisa-ditiru

PERTANYAANYA ADALAH

TUJUANNYA UNTUK APA??? PAMER ATAU UNTUK NENENIN BAYI???



SI ANJI AJA AMPE PENING emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 25-07-2019 14:09
esaka.kedua
aloha.duarr
apollion
apollion dan 6 lainnya memberi reputasi
7
25.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.