c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Millendaru Balik Kodrat Shay...!!




Siapa yang tak kenal dengan Millendaru, keponakan ashanti yang kini jadi cantik itu memang sempat menghebohkan dunia entertaint. Bahkan bukan tak mungkin kaskuser jomblo di mari pun kesengsem sama pria berparas wanita ini, daripada jomblo akut dan setengah putus asa biarlah sama lekong pun jadi ..hayo ngacung yang doyan wadon jadi jadian...?? 😎

Ketika berita heboh tentang Pria cantik yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini implant payudara, kini Millen pun berubah jadi ganteng. Tentu saja dengan applikasi foto face swap, Millen pun dirubah menjadi seorang lelaki tampan dengan kumis dan brewok tipis.



Unggahan foto Millen yang tampan pun membuat netizen cemburu bahwa baik itu mau jadi perempuan ataupun pria, dilihat dari skets wajahnya memang sempurna, "Balik Kodrat Shay" itulah ujaran dari kawan Millen di akun gosip Tante Rempong.

Banyak juga yang menyuruh Millen segera sadar dan kembali menjadi pria tulen, sayang kalau manuk dadalinya tidak di fungsikan sebagaimana mestinya. Duhh.. netizen ini nyinyir bener ya.. tapi itulah dunia netizen Indonesia yang selalu aktif dan sporadis.



Tapi nampaknya Millen memang tak ingin kembali menjadi Macho, dana yang sudah ia habiskan untuk implant payudara pun tak sedikit sekitar 70 juta rupiah. Terlalu berat bila di dalam fisik maskulin terperangkap jiwa feminim maka ia akan mengikuti apa yang ada di dalam perasaannya. Menjadi feminim dan berubah menjadi transgender bila keinginannya tak bisa dibendung mungkin merupakan jalan yang sah-sah saja.



Tapi tetap saja kodratnya sebagai pria tak akan bisa hilang, karena tak mempunyai rahim, dan juga tak mempunyai sel telur maka jangan harap untuk mempunyai anak. Hidup itu pilihan mau menjadi pria atau wanita sebenarnya ada di diri kita masing-masing, namun terkadang ada yang bilang banci adalah sebuah penyakit sebenarnya sih tidak juga bukan penyakit hanya kejiwaannya saja agak terganggu. Dan hormon yang ada dalam tubuhnya lebih sedikit atau lebih besar daripada orang normal pada umumnya.

Entah sudah berapa banyak transgender di dunia ini dan permasalahan ini tak bisa di kupas akar masalahnya, bahkan di jatuhi hukuman karena itu semua adalah pilihan kehidupan.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
referensi








anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.