Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Lokasi Narkoba di Medan Digerebek, Sejumlah Orang Terjun ke Sungai, 2 Orang Terciduk


Petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan melakukan penggerebekan di lokasi rawan narkoba di Medan, Rabu (24/7/2019) sore.

Dua lokasi yang digerebek yakni Jl Mangkubumi dan Jl Pantai Burung Medan. Dalam penggerebekan itu petugas mengamankan dua orang tersangka berinisial HS (25) dan WS (22) beserta barang bukti alat hisap sabu, timbangan, dan pil H5.

Awalnya, personel kepolisian melakukan penggerebekan di kawasan pemukiman di bantaran Sungai Deli Jl Mangkubumi Medan. Kedatangan petugas membuat sejumlah orang ketakutan dan memilih kabur dengan menceburkan diri ke sungai.

Disana, petugas yang melakukan penyisiran mengamankan tersangka HS dengan barang bukti sejumlah alat hisap sabu (bong). Atas penemuan barang bukti ini HS lalu dibawa ke Polrestabes Medan.

Selanjutnya, personel beranjak ke kawasan pemukiman di Jl Pantai Burung Medan. Disana petugas melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan tersangka WS dengan barang bukti 1 butir pil H5.

KBO Satresnarkoba Polrestabes Medan, AKP Suhardiman mengatakan penggerebekan bekerja sama dengan Polsek Medan Kota.

“Hasil kita hari ini, berhasil amankan dua tersangka. Di mana kami mengamankan barang bukti bong, timbangan, dan pil 5H. Pelaku ada yang kabur melarikan diri menyebrangi sungai,” katanya.

“Kami imbau masyarakat agar terus memberi informasi agar kita terus melakukan penindakan jaringan narkoba,” sambungnya.(wo)

http://www.jurnalasia.com/medan/loka...rang-terciduk/
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Demikianlah reportase kegiatan ritual renang sore hari yang dilakonin oleh para pemuda produk fefek suci kampung aur dan badur di bantaran kali deli,medan maimun emoticon-Sundul Up

Dengan 35 trilliun uang pajak warga medan yang akan diberikan kepada para juragan fefek kali deli, medan maimun, diharapkan mereka dapat membeli sabu kualitas yang lebih bagus, dan lebih rajin memalak parkir plus duit spsi plus duit keamanan di medan kota,SAMBIL TEREAK2 KAFIIIIIIRRR PARRRKIRRR TAPIIIIIRRRR emoticon-2 Jempol

Kampung aur, dan badur dalam 2 bulan digerebek 12 kali, selalu dapat bandar narkoba baru, bahkan bandar narkoba nya pindah2, saat Kampung aur digerebek, dia pindah ke kampung badur, saat kampung badur digerebek, dia pindah ke kampung aur, wong sebelahan, 2 kampung setan ini emoticon-Ngakak (S)

Sudah beberapa polisi yang mati dikeroyok di kampung badur karena ciduk bandar narkoba tahun lalu

Kampung laknatullah
Diubah oleh luko.belita 24-07-2019 23:46
davecchio
malaskerja
muka.petak
muka.petak dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.