• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Cantik Ini Mengalami Kelumpuhan Kaki Setelah Membunyikan Leher Sampai "KREK!"

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Wanita Cantik Ini Mengalami Kelumpuhan Kaki Setelah Membunyikan Leher Sampai "KREK!"


Sensasi paling mengenakan yang didapat setelah membunyikan beberapa tulang persendian sampai mengeluarkan suara itu memang enak dan bisa menghilangkan sesaat rasa pegal yang ada didalam tubuh. Namun perlu diketahui jika itu menjadi suatu kebiasaan yang lumrah dan efek yang ditimbulkan memang tidak terlihat secara langsung.

Tapi apakah tulang-tulang sendi yang mengalami pegal harus sampai dibunyikan? Coba deh simak penjelasannya.

Quote:


Nah loh gimana nih menurut penjelasan dari yang ahli juga menyarankan untuk tidak terlalu sering membunyikan tulang persendian. Apalagi kalau sudah terasa banget pasti kita tidak bisa menahannya untuk membunyikan sampai mengeluarkan suara.

Cukup memusingkan bukan? Terus harus bagaimana langkah-langkah yang mudah dan aman untuk meregangkan otot-otot yang ada ditubuh, nih coba caranya seperti ini Gan jika mau meregangkan otot-oto tubuh.

Quote:


Gimana cukup mudah bukan Gan? Jadi kalau sekarang masih dengan kebiasaan membunyikan tulang leher, pergelangan tangan maupun yang lainnya itu bisa mengikuti tips yang diberikan diatas. Masih cuek dan cuma alasan yang basi, nih ane kasih satu kejadian peristiwa yang baru saja terjadi di London.

Dimana ada seorang wanita cantik yang bernama Natalie Kunicki menderita kelumpuhan karena membunyikan tulang lehernya. Penasaran nih simak ulasannya.




Coba geser-geser dulu Gan halaman instagram dari @smart.gramyang ada diatas. Ane sudah baca dan melihat videonya malah jadi ngeri sendiri melihat peristiwa seperti ini, wanita cantik tersebut awalnya merasa pegal-pegal dibagian belakang leher setelah menonton film diatas tempat tidur.

Kebanyakan orang pasti melakukan hal tersebut yang berarti peregangan tulang leher dengan membunyikannya, namun sangat disayangkan dalam kebiasaan itu malah membuat Natalie harus rela mengalami kelumpuhan sebelah pada bagian kaki kiri.

Ia tidak bisa menggerakkan kakinya lagi karena pembuluh darah yang pecah, duh sungguh sangat menyesal bukan. Lagi enak-enak nonton film eh merasa pegal langsung krek dan kaki kiri kehilangan keseimbangan langsung terjatuh.

Quote:


Masih mau membunyikan bagian tubuh yang mengalami pegal sampai keluar suara krek? Duh jadi merasa was-was nih Gan, soalnya ane juga melakukan peregangan otot sampai keluar bunyi krek dan kalau tidak keluar bunyi itu malah kurang enak. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.







--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 24-07-2019 04:05
rafifdx
brutalkids
qoni77
qoni77 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
16.5K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.