alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39191d337f9363e52aceed/mega-prabowo-bersepakat-rukun-pa-212-imam-kami-mekah-bukan-kertanegara
Lapor Hansip
25-07-2019 09:51
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
Past Hot Thread


Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menanggapi santai pertemuan antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar menegaskan pihaknya menjadikan Mekah sebagai paduan dan imam, bukan Kertanegara atau yang kerap dikaitkan dengan kediaman Prabowo.

"Tetap paduan kita, ya imam kita ya Mekah, bukan Kertanegara kan itu saja," ujar Bernard saat dihubungi, Rabu (24/7/2019).

Bernard mengatakan Prabowo sebagai warga negara memiliki hak untuk bertemu dengan siapa pun, termasuk dengan Mega. PA 212 tidak mempermasalahkan pertemuan tersebut.

"Itu haknya Pak Prabowo untuk bertemu dengan siapa pun juga, ya silakan saja, artinya itu hak warga negara kok, dilindungi undang-undang, ya silakan saja. Namun kita punya arah perjuangan tersendiri," katanya.

Saat disinggung apakah Prabowo sudah memiliki arah perjuangan yang berbeda dengan PA 212, Bernard mengatakan pihaknya belum mengetahui dengan pasti.

"Kita kan kita nggak bisa melihat, (tidak bisa) menilai bagaimana dalam hatinya Pak Prabowo seperti apa. Lihat kenyataannya saja gitu. Artinya apakah kemudian mau sevisi atau tidak sevisi itu ya artinya bukan menjadi urusan kita," tuturnya.

Namun, menurut Bernard, jika memang Prabowo masih satu visi dan perjuangan dengan Prabowo, dia mengajak Prabowo untuk tetap sama-sama berjuang. Dia pun memastikan tidak ada masalah antara PA 212 dan Prabowo.

"Kalau sudah berbeda visi, silakan cari arah perjuangan yang lainnya, artinya secara silaturahim kita nggak ada masalah dengan Pak Prabowo, ini masih menghormati beliau," imbuhnya.

Rival Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, Prabowo telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan ini melenyapkan sekat-sekat koalisi yang menghalangi kedua kelompok.

Mulai saat ini, Megawati menegaskan tidak ada koalisi ataupun oposisi. Indonesia tidak mengenal istilah 'koalisi' ataupun 'oposisi'. Menurut dia, perbedaan pendapat dalam berpolitik adalah hal yang biasa.

"Dapat dibilang, ndak ada koalisi, tidak ada oposisi di dalam sistem kenegaraan kita. Tapi kalau berbeda karena pilihan, itu silakan saja, sehingga yang namanya dialog itu sangat diperlukan," kata Megawati setelah bertemu dengan Prabowo.
sumber

========

Nah kan tolol.
Imam ummat Islam itu Rasulullah Muhammad SAW. Kiblat ummat Islam itu Ka'bah. Kalau Monaslimin Imamnya Mekah, artinya benar mungkin kalau kiblatnya Monas.

Memang arah perjuangan Prabowo yang sesuai dengan PeA212 itu apa? Mendirikan Khilafah dan menjadikan Indonesia negara Syariah? Masih aja jualan agama. Lu gak dukung Prabowo gak masalah. Emang ummat Monaslimin berapa juta? Lebih banyak yang setuju dengan langkah Prabowo terakhir ini.

Lu mau jualan kriminalisasi ulama juga nyatanya pengadilan memutus ulama-ulama yang bersalah ya memang bersalah.

Koplak!!!
Diubah oleh n4z1.v8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
25-07-2019 09:51
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mil.greenwood dan 50 lainnya memberi reputasi
49
25-07-2019 09:54
mengapa kalian rukun... emoticon-Smilie

aku senang melihat kalian berkelahi... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Lihat 1 balasan
25-07-2019 09:54
suruh pulang gih imamnya
mosok jauh2an gitu
klo ada apa2 susah konsulnya
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gudyl dan 8 lainnya memberi reputasi
9
25-07-2019 09:57
mulai berlarian donatur meninggalkan sang penjual ayat dan agamaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
25-07-2019 09:58
Ah.. jadi inget TS pernah menjadi imam untuk 2 istri. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rusakkkkkkkkkk dan 7 lainnya memberi reputasi
8
25-07-2019 10:02
PA 212 ni sebenernya apa? struktur organisasinya kayak mana? kok perasaan sering banget dibawa buat atas nama dan embel2 perjuangan
bagus kalo emang ada organisasi yang memperjuangkan rakyat, jelas visi misinya, bukan cuman grup lawak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batusakty007 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Lihat 1 balasan
25-07-2019 10:03
Wowo bakal di tuduh Commie atau PKi emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellato dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-07-2019 10:03
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Ah.. jadi inget TS pernah menjadi imam untuk 2 istri. emoticon-Malu


Kong nazi badass juga... emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9
25-07-2019 10:06
kilafah civil war emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-07-2019 10:07
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Ah.. jadi inget TS pernah menjadi imam untuk 2 istri. emoticon-Malu


gak bole suudzon
kali aja udah dinikahi siri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
25-07-2019 10:09
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
schatzi69 dan 5 lainnya memberi reputasi
0
25-07-2019 10:11
Sono bikin partai sendiri.
Biar semua lihat berapa biji yang dukung mereka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
engineergadung dan 4 lainnya memberi reputasi
5
25-07-2019 10:11
Dasar ini Pe'Ak 212 sok2an jaim. Bilang aja udah dilepeh ama Wowo trus pindah kiblat dari Kertanegara emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-07-2019 10:11
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Terus mau ikut jungjungan y mane emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2
25-07-2019 10:11
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Kong nazi badass juga... emoticon-Belo

Panutan kita-kita. emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By ustad.syam
gak bole suudzon
kali aja udah dinikahi siri

Emang udah nikah siri kok, bre. emoticon-Salaman
Zaman engkong nazi masih gagah-gagahnya. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
25-07-2019 10:12
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara


Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 11 lainnya memberi reputasi
12
25-07-2019 10:15
Mulai detik ini kayaknya mereka bakal memandang wowo sama seperti di 2012 lalu.. ketika wowo dulu jadi mastermind nya jokowi-ahok dan kaum² onta kayak mereka pro foke

Sekarang wowo dalam mode nasionalis, lupakan wowo subahenu watuolo emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Trains dan 6 lainnya memberi reputasi
7
25-07-2019 10:16
Gak boleh ada yg gangguin Pak Prabowo
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2
25-07-2019 10:17
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Panutan kita-kita. emoticon-Salaman



Emang udah nikah siri kok, bre. emoticon-Salaman
Zaman engkong nazi masih gagah-gagahnya. emoticon-Cool


sekarang engkong sdh gak gagah? 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
25-07-2019 10:17
ya udah pindah mekkah sekalian
bener kata mantan kepala BIN hendropriyono
kebanyakan keturunan arab2 indon tukang bikin rusuh

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.