nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Keji, Ayah Setubuhi Anak Kandung yang Sakit Stroke hingga Berkali-kali di Jember


ungguh keji perbuatan Sukirman (60) warga Desa Sumberjo, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur. Dia tega menyetubuhi anak kandungnya yang dalam kondisi sakit stroke. Bukan hanya sekali, perbuatan bejat itu telah dilakukannya sebanyak tiga kali. Sementara pada aksi keempat, korban melawan hingga kasusnya terungkap.

Kapolsek Ambulu AKP Sugeng Piyanto mengungkapkan, kronologi kejadian ini berawal saat terlapor menawarkan diri untuk memijat korban pada Senin (22/7/2019). Namun korban yang trauma menolak dan coba berontak hingga melaporkannya sang nenek.

“Sebelumnya, korban sudah pernah dicabuli terlapor. Jadi saat terlapor hendak mencabuli di aksi keempat, korban berontak,” ujar Sugeng, Rabu (24/7/2019).

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke neneknya. Dari neneknya diteruskan ke ibu korban, sekaligus istri terlapor. Mereka selanjutnya melaporkan kasus dugaan persetubuhan itu Polsek Ambulu.



Anggota yang mendapat laporan langsung mengamankan terlapor di rumahnya. Dia hanya tertunduk malu, meski tak menunjukkan raut penyesalan atas perbuatannya.

Pengakuan terlapor, perbuatan bejat terhadap anak kandungnya itu dilakukan pada siang hari, saat istrinya dan anggota keluarga lain tidak ada di rumah. Dia nekat menyetubuhi lantaran kerap melihat anaknya telanjang di kamar tidur dan hanya mengenakan selimut.

“Saya lakukan saat siang, gak pernah malam. Saya hanya ingin memijit-mijit,” kata pelaku Sukiman.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sprei dan pakaian korban. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.



https://www.inews.id/daerah/jatim/ke..._campaign=all

TERNYATA MAKIN BANYAK BAPAK YANG NGILER cumi ANAKNYA emoticon-Belgia
Diubah oleh nevertalk 24-07-2019 13:49
greedaon
greedaon memberi reputasi
1
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.