Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dodypratama91Avatar border
TS
dodypratama91
Cobain Yuk! Test Drive Mobil Baru Di GIIAS 2019
Halo semuanya!

Udah pada tau belom kalo GIIAS (GAIKINDO International Indonesia Auto Show) 2019 sedang berlangsung di ICE BSD? Pameran otomotif tahunan ini dilaksanakan dari tanggal 18-28 Juli. Di GIIAS 2019, lo ga Cuma bisa liat pameran mobil keren yang baru rilis doang loh. Tapi, lo juga bisa nyobain langsung dan rasain sensasi bawa mobil baru pada saat test drive disana.

Selain buat nambah pengalaman test drive mobil keren, momen ini juga bisa kita manfaatin untuk menguji kendaraan sebelum memutuskan membeli. Test drive ini penting dilakukan loh, supaya kita tau gimana kualitas mobilnya dan gimana feelnya waktu ngendarain mobil tersebut.

Ada lebih dari 50 mobil test drive yang bisa lo cobain gan, yang terdiri dari berbagai merek. Sejauh ini, GIIAS 2019 diikuti setidaknya 20 merek mobil dengan jenis yang berbeda pula. Untuk lokasi test drive itu sendiri ada dua tempat. Pertama ada di area belakang Hall 3 - 3A (Test Drive A) dan Hall 5 - 6 (Test Drive B).

Buat lo semua yang pengen nyobain test drive, ada caranya nih. Pertama lo bisa datang langsung ke GIIAS dan antri aja di area hall dimana mobil yang lo pengen coba berada. Cara kedua lebih efisien karena bisa kalian pesan antrian online, barengan dengan beli tiket masuk presale GIIAS 2019 secara online. Ga pake antre di TKP, dan lo bisa nentuin jadwal test drive nya sendiri, enak banget kan.

Di area test drive A, bakalan ada mobil diantaranya Toyota C-HR, Wuling Almaz, dan Mitsubishi Eclips Cross. Sedangkan area test drive B, bakalan ada Renault Koleos, Isuzu Mu-X, dan Blue Bird mobil listrik BYD. Wuih deretan mobil-mobil keluaran terbaru, yang pastinya canggih dan sayang kalo ga kita cobain gans.

Selain test drive, kita juga bisa cari-cari promo menarik loh di GIIAS. Biasanya kalo lagi event gini suka banyak brand yang nawarin promo menarik. Kemaren gue liat ada promo dari BCA Finance, menurut gue sih lumayan menarik promonya. Kita yang kredit mobil lewat BCA Finance bisa dapetin gratis asuransi comprehensive satu tahun, untuk tenor 5 tahun atau 6 tahun (fix n cap). Kalo diitung-itung sih kita bisa hemat sampe 5,2 juta untuk mobil yang harganya 250juta rupiah. Begitulah kira-kira, kalo lo penasaran datang aja ke GIIAS langsung terus cari brand yang kerjasama sama BCA Finance. Atau datang aja langsung ke BCA Financenya untuk cari informasi. Asal tau aja, promo ini berlaku cuma sampe tanggal 9 Agustus 2019.

Kalo butuh informasi lebih jelas, bisa baca-baca dulu infonya disini nih nih.... 

Pokoknya ga bakal nyesel dah datang ke GIIAS, bisa sekalian wisata otomotif juga kan tuh pas liburan. Hehehe. Ajak temen, pasangan atau keluarga juga seru loh! Kuy lah berangkat ke GIIAS langsung!!

Diubah oleh dodypratama91 28-07-2019 10:21
0
825
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.