• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Ternyata Perempuan Jomblo Lebih Bahagia Dibanding Pria, Lho! Kok Bisa Ya?!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Ternyata Perempuan Jomblo Lebih Bahagia Dibanding Pria, Lho! Kok Bisa Ya?!


Tidak ada yang ingin menjadi jomblo. Setiap orang di dunia ini pasti ingin hidup dengan orang yang perhatian dan juga selalu setia berada di sampingnya. Agan Sista pasti juga ingin seperti itu kan? Tapi sayangnya tak semua keinginan kita dapat terpenuhi, sehingga masih banyak orang di luar sana yang menjomblo, GanSis.

Walaupun sebenarnya tidak ada salahnya loh menjadi seorang jomblo. Tapi sayangnya banyak dari Agan dan Sista yang beranggapan bahwa menjadi jomblo adalah sebuah mimpi buruk yang harus segera disudahi. Pasti Agan dan Sista beranggapan seperti itu juga kan? Padahal nih ya, semua yang Agan dan Sista pikirkan itu salah besar! Meskipun bukan hal yang mudah untuk dijalani, tapi Agan dan Sista tetap bisa mendapatkan kebahagiaan kok dari status ini.

Sebagian besar masyarakat berasumsi bahwa Sista-sista yang berstatus jomblo pasti sangat menderita jika dibandingkan dengan Agan-agan yang jomblo, karena pria yang lebih puas menikmati kebebasannya.

Agan Sista setuju ga?

Kalau kalian setuju, berarti kalian salah, GanSis. Terdapat sebuah penelitian yang membuktikan bahwa ternyata perempuan jomblo bisa lebih bahagia daripada para pria jomblo loh. Penelitian tersebut adalah studi analis data Mintel di Inggris, pada studi tersebut dijelaskan bahwa 61% perempuan senang menjadi seorang jomblo. Sedangkan pria yang bahagia tanpa pasangan hanya 49% aja, GanSis. Selain itu, survei tersebut juga menemukan bahwa 75% perempuan yang melajang belum secara aktif mencari pasangan hidup, sedangkan kaum pria yang masih betah melajang hanya 65%.



Nah, dari hasil penelitian tersebut akhirnya dapatlah kesimpulan bahwa ternyata para perempuan yang jomblo ini diakibatkan karena mereka tidak berusaha keras untuk mencari pasangannya. Hal ini terjadi karena perempuan beranggapan memiliki beberapa tekanan saat menjalankan sebuah hubungan percintaan. Tekanan tersebut seperti tekanan dalam penampilan, melakukan lebih banyak kerja, dan memberikan lebih banyak usaha dalam menyelesaikan masalah. Sehingga membuatnya menjadi stres. Selain itu, ditemukan juga fakta bahwa perempuan yang tidak memiliki pasangan biasanya akan lebih aktif secara sosial dan memiliki teman lebih banyak dari pada perempuan yang telah memiliki pasangan.

Sista setuju ga?

Profesor Emily Grundy dari University of Essex mengatakan bahwa perempuan ternyata bisa membentuk hubungan pertemanan yang lebih kuat dari pada pria, loh. Hal ini dikarenakan sifat perempuan yang mudah bersosialisasi sehingga mereka mudah untuk berteman, GanSis. Hal itu pula yang membuat kesehatan mental mereka lebih terjaga meskipun sedang menjadi seorang jomblo.

Quote:



SUMBER
tata604
aldysadi
penyukabiru
penyukabiru dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.8K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.