bani.malasAvatar border
TS
bani.malas
Parbetor Cabul Pukul Penumpang Pakai Rantai




Putra (36) diseret ke Polsek Patumbak. Pasalnya, warga Jln Bajak II, Kel Harjosari II, Kec Medan Amplas ini menganiaya dan coba merudapaksa penumpangnya, Mona Boru Sianturi (28).

Berawal ketika korban yang tinggal di Kec Sunggal, turun dari Bus KUPJ di kawasan Jln SM Raja, Kec Medan Amplas, Sabtu (12/7) sore. Ketika itu korban baru mengunjungi rumah tantenya di Gunungtua.

Saat menunggu angkot, korban ditarik paksa oleh pelaku ke dalam becak motor (betor) miliknya. Di situ pelaku membekap mulut korban.

“Sepanjang jalan anak saya berteriak dan melawan. Di situ anak saya sempat dipukul tersangka menggunakan rantainya. Anak saya dibawa keliling-keliling,” kisah ibu korban, Rimah Aritonang kepada wartawan, Rabu (17/7).

Meski melawan, lanjut Rimah, pelaku tetap saja terus membawa paksa korban hingga di daerah pinggir sungai di Jln Bajak III, Kec Medan Amplas. Di situ pelaku hendak merudapaksa korban.

“Karena mau dirudapaksa, anak saya melawan terus hingga mengundang perhatian warga di sekitar lokasi. Selanjutnya warga menyelamatkan anak saya dan menghubungi kami untuk menjemput,” ungkapnya.

Usai menjemput korban, pihak keluarga langsung membuat laporan resmi ke Polsek Patumbak.

“Jadi karena kami penasaran, tadi (Senin) kami naik mobil datang lagi ke lokasi mencari dia (pelaku). Dan kami melihat dia lagi duduk-duduk. Selanjutnya anak saya menyamar menjadi penumpang sembari menghubungi polisi,” ungkap wanita berambut pendek ini.

Sesampainya di pool Bus Batang Pane, dirinya bersama petugas Polsek Patumbak langsung mengamankan pelaku beserta betornya.

“Akibat kejadian itu, anak saya jadi trauma dan depresi. Dari keterangan warga tempat tersangka tinggal, tersangka memang dikenal jahat dan bandal. Oleh sebab itu kami berharap dia dihukum sepantasnya dan semua kami serahkan pada hukum,” tutup Rimah.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simajuntak, Rabu (17/7), membenarkan sudah mengamankan tersangka beserta barang bukti betor yang digunakan. (ahmad)

https://metro24.co/parbetor-cabul-pu...ai-rantai/?amp

Foreplay nya cambuk pakai rantai dulu yah bang?

Biar lebih hot? emoticon-Malu
itkgid
omurtad
omurtad dan itkgid memberi reputasi
2
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.