Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naluw89Avatar border
TS
naluw89
Titiek Soeharto mendesak Prabowo dan Amien Rais segera menjemput Habib Rizieq Syihab
Salah satu putri Cendana yang juga politisi Partai Berkarya, Titiek Soeharto, mendesak Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais segera menjemput Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab (HRS) di Arab Saudi.

“Jadi, ini adalah aspirasi masyarakat yang disuarakan melalui Rumah Aspirasi. Karena itulah saya sampaikan permintaan itu pada Pak Amien dan Pak Prabowo,” kata Titiek, Sabtu (20/7/2019).

Tampaknya tak hanya Titiek yang meminta Prabowo dan Amien agar segera menjemput HRS, Koordinator Rumah Aspirasi Lieus Sungkharisma, eks tokoh Mega Bintang Mudrick Sangidu, dan pegiat Pergerakan Solo Endu Marsono juga menyuarakan hal senada.

“Pak Prabowo dan Pak Amien tak perlu berpikir macam-macam, cukup mereka bawa pulang Habib Rizieq ke Indonesia dengan selamat. Saya berkeyakinan hanya Pak Prabowo dan Pak Amien yang paling pas untuk menjemput Habib Rizieq pulang ke Indonesia. Sudah terlalu lama Habib Rizieq tinggal di pengungsian. Kini pemilu sudah usai, sudah saatnya Habib Rizieq dibawa pulang,” kata Lieus Sungkharisma seperti dikutip jpnn.com (20 Juli 2019).

Kontras dengan Aspirasi Mayoritas Rakyat?
Desakan beberapa tokoh pendukung Prabowo-Sandi agar Prabowo dan Amien segera menjemput HRS semacam itu bisa jadi bertentangan secara kontras dengan aspirasi mayoritas rakyat di negeri ini yang menyebut tanpa HRS di tanah air, Indonesia justru dinilai jauh lebih aman, kegaduhan pun bisa diminimalkan.
Kalau memang HRS tidak tersangkut masalah hukum di Arab Saudi, tanpa harus dijemput Prabowo dan Amien pun bisa pulang sendiri.
Lagian, kepergian HRS ke Mekkah merupakan inisiatif sendiri dengan alasan umrah. Kalau memang HRS ingin pulang ke Petamburan, kenapa mesti dijemput pihak lain? 

sumber
https://kopi17an.com/category/fakta-unik/
Diubah oleh naluw89 22-07-2019 13:49
0
2.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.