Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35301d4601cf4ab0484db8/ternyata-di-suku-pedalaman-banyak-wanita-cantik-loh
Selamat petang agan sista Kaskuser yang terkeren, terkece dan ter smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane. Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane. Agan dan sista petang ini ane pengen share tentang Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh.
Lapor Hansip
22-07-2019 10:40

Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selamat petang agan sista Kaskuser yang terkeren, terkece dan ter smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane.

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Agan dan sista petang ini ane pengen share tentang Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh.

Suku pedalaman biasanya terlihat terbelakang dan gayanya pun seperti termarjinalkan. Namun, berbeda dengan deretan suku yang bakalan ane bahas yaitu suku pedalaman yang emang asli keturunannya cantik lho.

Berikut deretan suku pedalaman wanita cantik di dunia:
Quote:
1. Suku Kalasha

Suku kalasha terletak di daerah Pakistan, tepatnya di Lembah Kalash adalah salah satu tempat wisata utama di Pakistan yang terletak di Distrik Chitral.

Daerah ini terletak di dekat perbatasan Afghanistan dan Pakistan yang masih cukup berbahaya untuk menuju ke wilayah ini.

Sebab banyak penjegalan dilakukan di tengah jalan oleh para penjahat dan oknum pejuang Afghanistan.

Suku kalasha terkenal dengan wanita berwajah cantik, dagu yang menawan dengan mata indah berwarna biru. Suku ini merupakan perpaduan dari India dan Eropa.

Suku ini pada awalnya tinggal di dekat sungai, karena terkena banjir besar hingga rumahnya ludes akhirnya suku kalasha pindah bermukim di lereng bukit pegunungan dengan menggunakan rumah-rumah yang terbuat dari kayu.

Makanan yang biasa dikonsumsi adalah sayuran, jagung, daging kambing dan wine. Karena disana mereka bercocok tanam pohon anggur.

Disana banyak terdapat wanita suku kalasha, sedangkan para pria pergi merantau keluar dari daerah lalu kembali lagi membawa uang. Jikapun ada pria rata-rata mereka pria yang sedang menikmati masa pensiunnya.

Suku ini sungguh ramah jika ada turis yang datang untuk berkunjung kesana.

Ada kebiasaan unik di suku kalasha, jika ada wanita yang datang bulan atau hamil, mereka diasingkan dari rumahnya dipindahkan ke rumah khusus yang dinamakan Bashaleni. Jika mau memberi makan pun orang yang mengantar makanan hanya meletakkan di bawah tanah.

Kasiaaan yah gansis, masa hamil sendirian begitu kalau ada apa-apa gimana?

2. Suku Sakai

Suku Sakai ini merupkan penduduk asli Riau yang menyebar di sejumlah kabupaten, yaitu  Bengkalis, Kampar, Indragiri hulu, serta Siak yang totalnya ada 13 bathin. Permukiman terbanyak berada di Desa Kesumbo Ampai, yakni mencapai sekitar 300 kepala keluarga.

Suku ini termasuk ras Mongoloid, dimana campuran dari Minangkabau, Melayu Tua (Proto Melayu) dan Mandailing dengan garis keturunan erat dengan kerajaan Pagaruyung di Sumbar, sehingga banyak adat dan tradisi mereka identik dengan budaya Minangkabau. 

Suku sakai terbagi menjadi suku sakai dalam dan suku sakai luar. Hal ini terjadi karena suku sakai mulai keluar dari pedalaman dengan kondisi alam yang sudah banyak menjadi perkebunan sawit dan pertambangan.

3. Suku Chucki


Suku ini berasal dari Negara Rusia tepatnya di pedalaman Siberia yang terkenal dengan ternak rusanya gansis. Wanita suku ini terkenal cantik karena keturunan campuran Eropa Timur dan Asia Timur.

Hal itu terlihat dari kulitnya yang putih dan matanya yang agak sipit. Eksotisme ini terpancar dari sorot matanya yang tajam.

Jika flashback ke belakang suku Chukchi adalah salah satu suku yang tidak pernah diusik keberadaannya dari zaman kolonialisasi Uni Soviet zaman dulu. So, masih bener-bener belum terjamah loh.Dalam mempertahankan hidup suku ini masih setia dengan berburu.

4. Suku Ladakhi


Suku ladakhi berasal dari India bagian Utara tinggal di daerah dataran tinggi yang merupakan perpaduan antara Tibet dan India. Ciri khas wanita cantik disini memiliki rona merah di wajahnya.

So, udah gak perlu buat beli blush on yah sis.. udah alami dari sononya.

5. Suku Kazak

Suku Kazakh merupakan suku yang menempati daerah Siberia sampai Mongol.

Suku Kazakh tidak memiliki tempat tinggal tetap, mereka adalah suku nomaden yang sering berpindah-pindah tempat untuk bertahan hidup.

Suku ini  masih bergantung pada alam untuk bertahan hidup. Mereka masih berburu dengan cara tradisional untuk bertahan hidup, salah satunya menggunakan burung elang.

Secara umum, Suku Kazakh memiliki kulit putih dengan wajah bersemu merah layaknya orang Mongol pada umumnya. Para wanitanya pun dikenal memiliki kecantikan yang sangat alami dengan fisik yang lembut serta kemampuan untuk bertahan hidup di tengah kerasnya alam.

6. Suku Maori

Suku ini berasal aoteroa atau negeri awan putih yang dikenal sebagai Selandia Baru. Berbeda dengan suku chucki yang tidak pernah diusik, suku maori pernah dijajah oleh orang-orang Eropa namun ternyata suku maori masij bisa bertahan hingga saat ini.

Suku Maori seperti orang-orang Asia berkulit sawo matang. Namun memiliki fisik sama seperti orang-orang Barat. Wanita suku Maori pun demikian, mereka sangat cantik dan memiliki postur tubuh yang sangat bagus.

Beberapa wanita Maori bahkan mentato wajahnya dengan motif tribal khusus untuk menambah eksotisme natural mereka.



Ciri khas penyambutan tamu atau turis yang datang disambut dengan salam hongi yaitu salam dengan saling menempelkan hidung satu sama lain.
Tarian yang terkenal dari asli suku Maori adalah Taka yang pernah di gelar oleh kelompok mahasiswa atas belasungkawa penembakan umat muslim di salah satu masjid Selandia Baru.
7. Suku Lamno
foto

Suku lamno merupakan keturunan Portugis gansis yang memiliki perawakan badan tinggi, hidung mancung, kulit putih dan rambut pirang juga bermata indah. Karena sudah banyak yang menganut agama muslim mereka berjilbab gansis.

Asal Usul Suku Lamno yang biasa di sebut Bulek Lamno ada dua versi loh:
a. Keturunan bermata biru ini berasal dari penjajahan bangsa Portugis di Aceh pada awal abad ke-16. Saat bangsa itu akan mencari rempah ke Indonesia mereka masuk ke Aceh dan akhirnya menetap di sana. Beberapa pria dari pasukan itu menikah dengan gadis Aceh dan akhirnya menghasilkan keturunan dengan mata biru kecokelatan yang indah.

b. Kapal perang Portugis terdampar di Aceh. Kala itu Raja Daya menangkapi siapa saja yang masih hidup namun mempersilahkan mereka untuk tinggal dan masuk Islam. Dari sini para pria dari Portugis menikah dan menghasilkan banyak keturunan.


Suku ini tersebar di daerah yang dahulunya pernah masuk ke dalam kawasan kerajaan Daya seperti Ujong Muloh, Kuala Daya, Gle Jong, Lambeso, dan Teumarem. Desa-desa ini terletak di pesisir barat Aceh dan berhadapan langsung dengan Samudra Hindia.

8. Suku Dayak
foto


Suku Dayak yang berada di Kalimantan banyak dikejar oleh lelaki di Nusantara. Selain memiliki perawakan tubuh yang indah, mata yang tajam tanpa harus operasi kelopak mata seperti wanita Korea, juga memiliki keahlian dalam memainkan alat musik (sape) dan senjata tradisional dayak tanpa kudu ikutan wajib militer.

Senyuman yang khas banyak memikat kaum Adam di seluruh penjuru Nusantara. Wajah eksotis tanpa perlu riasan atau make up tebal sudah memancarkan aura cantik dalam dirinya.
Bagaimana apakah agan tertarik dengan wanita suku Dayak?

9. Suku Bali Aga
foto

Pada umumnya masyarakat Bali merupakan penduduk yang menempati Bali, namun penduduk asli Bali adalah Suku Bali Aga tepatnya di Daerah Desa Tenganan dan Desa Trunyan.

Suku Bali Aga sangat menjaga adat istiadat nya bahkan tak rela jika ada wanita suku bali aga menikah dengan pria di luar desanya, harus menikah dengan satu desa tersebut. Bahkan, diperbolehkan menikah masih dengan hubungan keluarga tapi dengan batasan 4 garis keturunan.

Wanita suku bali aga walaupun hidupnya terisolasi dari hiruk pikuk kota Bali yang modern namun tetap memancarakn eksotisme, natural dan juga ramah.

Saking menjaga budaya, bahasa suku bali aga di desa Tenganan dan Desa Trunyan memiliki perbedaan bahasa yang sangat mencolok.

Sementara itu, ada tradisi untuk perempuan dinamakan Ngayun Damar. Sebanyak delapan perempuan muda yang belum dipilih untuk menaiki ayunan setinggi lima meter. Bukan sembarang ayunan, tetapi merupakan warisan nenek moyang yang harus diupacarai dulu sebelum dimainkan.

10. Suku Uighur


Minoritas dan beragama Islam di daratan China Tiongkok bernama Xinjiang. Wanita cantik uighur berkulit putih namun sedikit seperti arab. Suku ini tinggal di wilayah china namun tidak seperti Chinese.

Bahkan sebagian wanitanya terlihat seperti blasteran Asia Timur dan Juga Eropa. Hal yang paling unik adalah mata coklat dan agak kehijauan dan rambut pirang. Bisa dikatakan di sini adalah tempat berkumpulnya wanita-wanita cantik.

Contoh artis China keturunan suku Uighur adalah Dilraba Dilmurat, pesonanya bikin para pria meleleh dan membuat iri para wanita.

Dari jumlah di atas ternyata 4 suku diantaranya dari Indonesia yah gansis. Bangga yaah jadi Indonesia memiliki banyak suku, budaya, adat istiadat, wanita cantik dengan ciri khasnya daerah masing-masing. emoticon-I Love Indonesia



Agar gansis gak penasaran ane kasih cuplikan wanita cantik pedalaman tersebut.
video


Sekian thread ane kali ini, apapun aktivitas agan dan sista tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Sumber: opini pribadi dan dari berbagai sumber
Penulis: mamaproduktif
Referensi: disini
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amz dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 12
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
22-07-2019 19:51
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Dapet cewek apa dapet istri? emoticon-Cool
Bulek lamno udah 1:1000 juga bre di Aceh


Dpt istri, toh istri ane juga cewek

Berarti hrs cepet2 dinikahi biar tetep lestari beranak pinak
emoticon-Salam Kenal
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
22-07-2019 20:13
Quote:Original Posted By wiskey31
Dpt istri, toh istri ane juga cewek

Berarti hrs cepet2 dinikahi biar tetep lestari beranak pinak
emoticon-Salam Kenal


Iyaaah bre..
Disyukuri
Istri satu juga gak bakalan pernah abis bre
0 0
0
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
22-07-2019 20:56


Quote:Original Posted By smoxrz
dayak paling cantik...
konon katanya yg menikah dengan wanita dayak tidak boleh/ tidak bisa pulang.
emoticon-Entahlah
ada tetangga yg menikah dengan suku dayak dan sampai sekarang gak pernah pulang kampung.


Ga semua begitu 🙈😁

Tanteku ikut suaminya di bogor, sepupuku juga ada yg ikut suaminya disemarang
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
22-07-2019 21:05
alami tanpa menggunakan bedak, boleh juga....
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
22-07-2019 21:32
Quote:Original Posted By leelel
Ga semua begitu 🙈😁

Tanteku ikut suaminya di bogor, sepupuku juga ada yg ikut suaminya disemarang


Nah.. muncul nih emoticon-Big Kiss
Masih keturunan dayak kah?
Diubah oleh mamaproduktif
0 0
0
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
22-07-2019 21:33
Quote:Original Posted By d3s3rt3rv3r2
alami tanpa menggunakan bedak, boleh juga....


Yoyoi bre
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
22-07-2019 21:34
uzbek dong emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
22-07-2019 22:19
Quote:Original Posted By Snowberry
uzbek dong emoticon-Ngakak


Dipilih-dipilih
0 0
0
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 01:05
Cantik cantik ya, cantiknya beda gitu adem euy alami, yang aceh matanya cakeeep bener emoticon-Malu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 02:36
masih kentel sama adat nya : (
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 05:15
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Iyaaah sis..


Nice thread emoticon-Jempol
0 0
0
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 09:11


Quote:Original Posted By mamaproduktif
Nah.. muncul nih emoticon-Big Kiss
Masih keturunan dayak kah?


Dayak tulen 🙋‍♀️🙋‍♀️🙋‍♀️
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 09:42
Quote:Original Posted By leelel

Ga semua begitu 🙈😁
Tanteku ikut suaminya di bogor, sepupuku juga ada yg ikut suaminya disemarang


berarti udah semakin rasional apa mitos yg "itu" udah mulai ditinggalin emoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 09:46
blom terkena racun barang branded emoticon-Ngakak
profile-picture
dreadbros memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
Lapor Hansip
23-07-2019 10:30
Balasan post leelel
anu,
soal anu yang bisa dicolong kalo maen-maen sama wanita dari Dayak bener ngak sih?
sering denget ceritanya. emoticon-Big Grin

kalo bener,
seandainya ada wanita yang maen-maen sama lelaki Dayak, apa yang terjadi?

emoticon-Ultah
0 0
0
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 10:30
nice info gan, bermanfaat sekaliii pengetahuan barunya... lanjutkan share2 rekomendasi yang berfaedah gini dan pengalaman inspiratifnya...
     
0 0
0
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 10:31
Aku pingin gtu..
emoticon-Hammer2
0 0
0
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 10:32
Suku Rin ga ada?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 10:33
suku dayak istimewa gan emoticon-Malu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Di Suku Pedalaman Banyak Wanita Cantik Loh
23-07-2019 10:34
bisa kali diboongin kerja direstoran
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia