Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mifthlfAvatar border
TS
mifthlf
Pernah gak sih kalian menyukai seseorang secara diam-diam ?


Halo Aku Mifthlf, umur baru menginjak 23 tahun. Aku sekarang baru lulus wisuda sih tahun lalu. Kalau ditanya pekerjaan yaa sebagai administrasi perkantoran tapi bagian purchasing (ciee sering berhubungan dengan orang luar). Oke skip. Latar belakang sifat aku, yaa aku masih kekanak-kanakan , easy going, friendly, tingkat humor 10 dari 10 , jadi kalo ada lucu dikit yaa ketawa hehe.

PERNAH GA SIH KALIAN MENYUKAI SESEORANG SECARA DIAM-DIAM ??

Semenjak putus dengan pacar aku Kokoh yang beda agama, karena larangan antara orang tua. Akhirnya aku memutuskan untuk move on. Aku sih ga akan menceritakan mengenai masa lalu aku, tapi aku akan menceritakan masa aku setelah move on.
Awalnya aku ragu untuk menyukai dia, anggap aja nama laki-laki tersebut Dino. Oke Dino ini teman satu kantor aku. Sifatnya Dino ini yaa baik, baik terhadap semua wanita. Umur Dino pun beda 1 tahun diatasku. Pernah ada cerita disaat aku sering kesetrum pintu besi, dia membukakan pintu dan bilang, "gua kasian sama lo mif, ngelamun mulu tiap buka pintu." Oke sip Dino, emang lo tuh baik banget, belum lagi kalau setiap magrib aku dapet ketering dari pabrik, dan semua staff makan. Disuatu meja UV White yang licin, aku duduk buat makan, Dino datang ikut makan, etdah ternyata HE IS KULLY~ CEPET BAT KETERINGNYA HABIS, liatnya aja pengen keselek. Tapi Dino baik, dia bilang "tenang mif, gua temenin lu makan". Tapi dia sambil ngeliatin. Oke sip gais. Sorry itu cerita pada saat aku belum suka dia sih, karena aku tipe orang yang cinta pada 1 orang yaudah sama dia aja, dan situasinya aku masih pacaran dengan Kokoh dan dia pun tau aku punya pacar. Aku tau keadaan dia adalah SINGLE/JOMBLO, dan orangnya lumayan Goodlooking , bayangin aja tingginya bisa 180cman kali, dan engga cungkring engga gemuk juga type badannya. Jadi suka sama Dino nya pas kapan ?? cus ..
Aku suka Dino pada saat aku wisuda , dia datang dan situasi aku saat itu sih masih pacaran ya. Aku suka iri sama orang-orang yang punya pacar saat wisuda. Why mereka tuh bisa foto sama keluarga bersama pacarnya ? Sedangkan aku ? Kokoh aja sudah tidak dipandang oleh keluargaku, dan kokoh juga hanya diam-diam datang, menjemputku, sudah. Hari spesial macam apa itu ?? Oke lanjut DINO. Dino tiba-tiba chat aku saat wisuda mif, gua kesana sore ya.. sama ade gue., seneng ga tuh ? biasa aja sih. Belum tumbuh perasaan emoticon-Smilie. Sore hari, Dino dan teman kantor ku datang untuk merayakan wisudaku, yaa biasa foto-foto, ketawa ketiwi, tapi lama kelamaan aku tersadar kok Dino mau perhatian sama aku ya? Maksudnya dia doang temen kantorku yang respect aku wisuda dan pertama kali chat personal. Apa aku mulai baper? Ah dasar Cewek. Itusih awal mulai rasa suka pun terjadi. Tapi STOPPP!! aku berfikir 2x jangan suka sama Dino, Dino itu sedang dekat dengan perempuan yang umurnya beda 10 tahun diatasku. Aku sering menyebut perempuan itu aunty, karena aku pribadi punya aunty seumuran dia. Nih Dino dekat dengan Aunty karena alasannya 1 arah pulang ke utara sedangkan aku ke barat. Oke masuk akal yaa. Mereka juga sering pulang bareng.

Setelah sebulan kemudian, saking seringnya lihat mereka bareng kok kaya sakit yaa?? Aku Cemburu Ya Tuhan

Kenapa aku bisa cemburu? Kemabli lagi ke Dino, Dino tuh ngeselin yah. Aku jalan diinjek sepatuku sampe banyak pasir putih. Aku injek balik,, dia injek balik lagi, sampai kita kadang diciein, soalnya udah keliatan main slengkat-slengkat kaki. Gitu terus.. Aku udh suka dari wisuda ditambah dengan candaan dia tiap hari seperti itu yaa aku gimana ga plus-plus coba sukanya. Dino suka lempar kertas kemejaku, aku lempar lagi, dia lempar lagi, terus-terusan aja lempar-lemparan. Sampai tuh kertas kadang aku tulis, Dino love Aunty. Aku lenpar ke mejanya, dia tulis lagi Mif love xxxx (lupa). Tingkat keisengannya berlebihan. Adalagi, aku lagi ngomongm tiba-tiba Dino lempar bantal sofa kemuka ku sampai aku kelilipan mata dan aku ngeluarin air mata, tapi Dino ga minta maaf parah kan. Aku hanya pasrah, kalo bisa membalas aku balas keisengannya, tp kalo ga bisa ya aku diem aja. Tapi dalam hati ini sebenernya aku suka kok diisengin sama Dino. Suka banget emoticon-Smilie

Masih pada bulan yang sama setelah aku wisuda. Dino lihat status whatsappku lagi galau dengan pacarku Kokoh. Bulan itu memang kami sedang renggang hubungannya. Aku sering galau dan nangis gara-gara Kokoh. Capek sih. Tapi memang sebenernya aku memang sudah bertekad untuk putus. Kembali lagi dengan status whatsapp. Setelah Dino baca tulisan galauku, dia tiba-tiba chat personal aku untuk ajak nonton, tetapi sama adiknya. Adiknya ini masih kelas 9 SMP. Singkat cerita aku kenal dengan adiknya perempuan karena Dino pernah ajak adiknya untuk menghadiri acara makan-makan bersama teman kantor.

DIAJAK NONTON ??? Entah sontak MY HEART BEAT FAST. MAU LAH ...

Aku iyain aja deh, dan janjinya sih sabtu/minggu. Tetapi kok tiba-tiba aunty chat aku, gini : Jangan galau mif, si Dino ngajakin lu nonton tuh. Kok Aunty tau ?? Apa dia yang suruh Dino ? Buat apa ? Aku berasa sedih gitu sih, kok bukan Dino yang inisiatif yang ajak aku ya? Kenapa mesti disuruh Aunty ?

Oke tiba sabtu, tapi ternyata TIDAK JADI dengan alasan adiknya berhalangan. Minggu pun juga TIDAK JADI.

Kok semenyedihkan ini yaa ? Pacaran lagi renggang maupun Dino batal schedule. Perjanjian nonton ini menjadi hampir abadi karena baru terealisasi setelah 5 bulan setelahnya GENGSSSS. MUSTI KUDU SABAR GIMANA LAGI COBA :'(

Masih dimana bulan aku setelah wisuda, aku putus dengan kokohku. Aku tau dia telah berjasa untuk aku. Bisa saling menjaga dan saling menyayangi selama 3,5 tahun. Tepat pada maghrib hari, aku dan kokoh saling teleponan dan menjalin kesepakatan kalau hari itu putus. Okesip aku memang sedih pada saat itu, karena memang kemana-mana aku pergi aku selalu ditemani kokoh. Karena dia bukan hanya pacar melainkan dia itu partner yang memang asik orangnya. Skip tentang kokoh.

Di koridor tangga, aku nangis sendirian. Tiba-tiba ada suara, "woy !!" , Dinooooo ... Yaa dia laki-laki pertama yang melihat aku menangis pada saat putus. Entah dia bertanya , "lu nangis mif?". Aku pun mengumpatkan kata-kata, "engga lah gua pilek Din". Okee aku berbohong. Dia turun dari tangga. dan dia bercandanya garing bgt. Tepat dibawah tangga itu ada pantri. Dino cuci tangan dipantri itu dan menyipratkan air keluar, "nih mif air mata ku sampe meluber-luber." Dino itu lucu, tapi aku sebenernya butuh bahu untuk curhat, bahu curhat maksudnya bukan tidur dibahunya trus curhat, tetapi aku butuh temen curhat dan minta pendapat. Itu kata isi HATIKU.

Setelah menjalani kehidupan putus, alhamdulillah entah beberapa orang ada yang menunggu aku putus. Ada yang whasapp, ngajak nonton lah, ada yang mau datang kerumah untuk bisa ketemu orang tua akulah, ada yang minta nomor akulah. Udah 3 orang, tapi maaf gais aku tolak semuanya demi Dino. Padahal aku opunya sahabat dikantor sebut aja Aay. Aay ini sudah punya pacar. Dia terus kasih saran kepadaku, mif kalo ada cowo yang datang lu coba dulu mif. Tapi sorry Aay aku ga bisa. Aay gatau aku menyukai Dino. Kalau tau dia bakal marah besar mungkin sama aku. Karena Dino itu dekatnya dengan Aunty, takut aku disangka pelakor mereka.

Dua bulan kemudian...
Aku kompak sama teman kantor pergi ke Bogor untuk rekreasi. Kita sih pakai motor kesana karena dekat dari lokai rumah masing-masing hanya 4 jam perjalanan. Aku dibonceng Aunty, Aay dibonceng pacarnya, dan Dino membonceng adiknya.
Berawal dari kita ke Bogor aku bisa tau Dino itu suka dengan aunty :'(

-to be continue, keep follow-

This is me :
Pernah gak sih kalian menyukai seseorang secara diam-diam ?

Yaa aku memang suka dengan diriku, aku mencintai diriku, karena masih banyak yang memuji daripada mencela, tapi 1 hal, aku sebenarnya tidak ingin dipuji, tapi ingin dihargai perasaannya, cia cia ciaaa😊 pasti beberapa dari kalian bilang, yailah gampang sih cari cowo yang lain aja, memanng berkata itu mudah, tapi melepaskan itu terkadang yang sulit, apalagi suka dengan 1 lingkunganmu yang sering ditemui 😭
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 5 suara
Apakah menyukai diam-diam menurut pengalaman kalian, akan berakhir seperti apa ?
Jadian sampai Menikah
60%
Menghilang
40%
Diubah oleh mifthlf 23-07-2019 17:47
berodin
babaik
anasabila
anasabila dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
32KThread45KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.