• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GIIAS 2019 IS COMING. WAJIB BACA TIPS INI SEBELUM BELI MOBIL DISINI

carolpowerAvatar border
TS
carolpower
GIIAS 2019 IS COMING. WAJIB BACA TIPS INI SEBELUM BELI MOBIL DISINI
Yess. GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 telah hadir kembali. Acara yang setiap tahunnya selalu ditunggu-tunggu bagi pecinta otomotif indonesia, baik yang cuma sekedar hobi nonton pameran mobil maupun yang emang niat bawa pulang mobil inceran.

Acara yang berlangsung dari tanggal 18-28 Juli ini bakal menjadi momen yang tepat buat kalian yang tahun ini sudah mendeklarasikan tagar #2019gantimobil. Banyaknya mobil baru dari highclass sampai LCGC, pasti bakal bikin kalian bingung nentuin pilihan mana mobil yang mau dibawa pulang. Biar disana kalian ga pusing, simak dulu tips ini sebelum berangkat ke GAIKINDO 2019.

1. Tentukan Jenis Mobil
Spoiler for :

Pastinya kalian punya selera tersendiri terhadap mobil jenis yang disukai. Di GIIAS 2019, ada beragam jenis mobil yang ditawarkan, mulai dari LCGC, SUV, MPV, JEEP, dan banyak lagi. Mau beli semuanya? Bungkuusss

2. Tentukan Budget
Spoiler for :

Kalau dari awal sudah niat beli mobil baru kredit, pastikan cicilan kamu ga lebih dari 30% dari total gaji. Misalkan gaji kamu 20 juta sebulan, maksimal cicilan mobil jangan lebih dari 6 juta. Siapkan pula dana untuk DP mobil tersebut. Tentunya, jika DP lebih banyak, cicilan mobil baru akan lebih ringan.

3. Cek Review Mobil di Internet
Spoiler for :

Pameran GIIAS 2019 ini memiliki arena yang sangat luas. Akan terasa lelah dan ga cukup satu hari, jika kita harus memutari dan liat satu demi satu mobil yang ada. Untuk menghemat waktu, sebelum datang ada baiknya review terlebih dahulu beberapa mobil yang jadi inceran. Cek review di youtube atau official website mobil mengenai kualitas dari si mobil. 

4. Test Drive

Setelah mantap dengan review yang telah dipelajari, saatnya kamu berangkat ke arena. Cek lokasi denah yang disediakan untuk langsung menuju ke mobil inceran kamu berada. Jika dirasa kurang yakin, lakukan test drive untuk merasakan performa mobil yang sesungguhnya. Minimal satu hari itu kalian bisa cobain 3 mobil disana.

5. Tentukan Pilihan
Spoiler for :

Ini saatnya tagar 2019 ganti mobil direalisasikan. Setelah puas berkeliling dan mencoba mobil inceran, saatnya menentukan pilihan. Yakinkan lagi diri kalian mengenai kekurangan dan kelebihan si mobil, agar tidak ada penyesalan nantinya.

Ada baiknya manfaatkan juga promo-promo dari car financing agar kalian mendapatkan keuntungan lebih.Salah satu perusahaan yang menawarkan promo di GIIAS 2019 adalah BCA Finance, salah satu anak perusahaan BCA yang menawarkan cicilan mobil baru dengan bunga ringan. Selama acara berlangsung, kalian akan mendapatkan promo FREE asuransi comprehensive selama 1 tahun bertama, untuk tenor kredit fix and cap selama 5 atau 6 tahun.

BCA Finance memiliki suku bunga yang bersahabat dan angsuran yang ringan. Serta selalu memberikan rasa aman bagi konsumen, dengan tidak menjaminkan BPKB ke pihak ketiga, melindungi konsumen dengan asuransi jiwa dan asuransi kendaraan. Ngga percaya? Cek aja langsung disini. Promo ini berlangsung sampai tanggal 9 Agustus 2019 loh gan! Yuk yang mau beli mobil segera sikat.

Itu dia lima tips yang dapat kalian gunakan selama GIIAS 2019 berlangsung. Kalau tips tadi sudah dijalankan, pastinya kalian sekarang sudah bawa pulang tuh mobil inceran.

Diubah oleh carolpower 28-07-2019 10:09
0
1.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.