alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d34c4d68012ae5bb43188a3/diduga-pasukan-bercadar-larang-rekreasi-di-mantak-tari
Lapor Hansip
22-07-2019 03:02
Diduga Pasukan Bercadar Larang Rekreasi di Mantak Tari
Diduga Pasukan Bercadar Larang Rekreasi di Mantak Tari

Ada saja yang terjadi di Pantai Mantak Tari, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie. Dimana sebelumnya ada sekelompok pemuda melakukan pengutipan liar terhadap parkir pengunjung, kini pada Minggu (20/7/2019) kembali terjadi keanehan, dimana pasukan bercadar melarang warga masuk ke pantai tersebut.

Informasi yang dihimpun MODUSACEH.CO, pada Minggu (20/7/2019) lazim orang berekreasi bersama keluarga di Pantai Mantak Tari. Namun anehnya warga yang hendak masuk dilarang oleh sekelompok disebut-sebut pasukan bercadar untuk tidak masuk ke lokasi pantai. Anehnya lagi dari mana datang nya mereka tidak diketahui, sehingga banyak warga yang sedang menikmati indahnya Pantai Mantak Tari balik haluan alias pulang.

Sementara Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, melalui Kapolsek Simpang Tiga Iptu Mursal, saat dihubungi MODUSACEH.CO, Minggu (20/7/2019) mengatakan, memang benar ada orang becadar melarang warga berekreasi di Pantai Mantak Tari. Tapi mereka melarang terhadap warga yang berpasangan bukan muhrimnya. Sedangkan yang datang sejenis atau keluarga diizinkan masuk. "Jadi ini tidak seperti yang diisukan lah, tidak dilarang berekreasi, hanya saja yang bukan muhrim dilarang berdua-duaan," paparnya.

Lanjut Mursal, apa yang dilakukan mereka itu hanya untuk menghindari kemaksiatan yang selama ini acap kali terjadi di pantai mana saja. Artinya mereka tidak melarang sembarangan, tapi melarang yang masuk dengan pasangan non muhrim. Sedangkan yang lainnya, bebas seperti biasa meski ada isu dilarang masuk alias ditutup oleh pasukan bercadar. "Ini tidak benar isu tersebut, aktifitas warga di pantai seperti biasa dan kami ada di lokasi menjaga keamanan," tegasnya



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
22-07-2019 05:45
aceh lagi.
0
22-07-2019 05:57
Satpam keimanan
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
22-07-2019 06:02
surga dan neraka urusan masing"



kalau memang niat sariat jangan setengah", seluruh wanita jangan keluar rumah, cukup kaum laki"nya yang bekerja













emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yuwen dan 2 lainnya memberi reputasi
3
22-07-2019 06:15
kesombongan adlah dosa,
0
22-07-2019 06:20
Pada pake gameshark...policeman badge for everyone
0
22-07-2019 06:28
Quote:Original Posted By bata.aku.yes
terima kasih telah mendukung LGBT emoticon-Leh Uga


Plot Twist emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
22-07-2019 06:45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
22-07-2019 06:47
semenjak tsunami ni propinsi makin parah aja, dikira dgn main cosplay2an bakal terhindar dr bencana apa.

selama masi munapik soal ganja ya jangan banyak berharap emoticon-Smilie
0
22-07-2019 06:53
Kelakuan daerah bersyariahhh.. orang mau liburan bersama keluarga dilarang. Tapi ane sih bomat kalo perlu sering² aja begitu. Kalo perlu lagi kasih aja referendum biarin aja lepas nih negara bagian acehnistan emoticon-Ngakak
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
1
22-07-2019 06:54
Pantes temen gw kalo jalan2 sm temen2nya pada ke medan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan roninthirst memberi reputasi
2
22-07-2019 06:54
biarkan saja mereka
0
22-07-2019 07:04
Quote:Original Posted By pgcililitan
sok jagain iman orang lain
iman sendiri malah ancur


Manusia munapig liat aja provinsi nya isi kebanyakan orang susah, pejabat doyan korupsi dan poligami emoticon-Cool
0
22-07-2019 07:08
Diduga Pasukan Bercadar Larang Rekreasi di Mantak Tari

emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 4 lainnya memberi reputasi
5
22-07-2019 07:12
Quote:Original Posted By n4z1.v8
Makin koplak sekoplak koplaknya.


Lbh baik kamu diam saja hendy... emoticon-Smilie

Jusrtru mereka ini sedang mnjalankan syariat islam... emoticon-Smilie
0
22-07-2019 07:12
dan tetap saja Aceh menjadi daerah dengan tingkat pelecehan seksual tertinggi di atas Jatim, Jabar, DKI, Sumsel...
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan greedaon memberi reputasi
2
22-07-2019 07:15
Anbu sunagakure
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
1
22-07-2019 07:19
jika islam dikasih kekuasaan akan menjadi seperti ini

itulah sebabnya islam harus dikebiri tidak pernah boleh diberikan kekuasaan


kalau masih pada tidak mengerti ini, tunggu saja kehancuran negara ini
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
22-07-2019 07:31
Quote:Original Posted By n4z1.v8
Makin koplak sekoplak koplaknya.


Wan abud cocok jadi gaberner di sana ya kong emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
22-07-2019 07:36
mentang2 di pante banyak faser fake onta jadi berasa dihabitat aslinya emoticon-Betty
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.