Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsuadi83Avatar border
TS
samsuadi83
Militan ISIS Nyamar Jadi Perempuan untuk Melarikan Diri, Begini Dandanannya

ISIS
Militan ISIS yang tertangkap oleh Pasukan Tentara Irak 


TRIBUNJOGJA.com - Pertempuran sengit terjadi di Mosul, Irak antara Tentara Irak dan Militan ISIS sejak 9 bulan lalu. Pertempuran itu berakhir pada 10 Juli 2017, dengan kemenangan di pihak tentara Irak. Hal ini ditandai dengan banyaknya militan ISIS yang tertangkap kemudian dijebloskan ke penjara. Ratusan lainnya, mencoba melarikan diri dari Mosul yang berhasil dikuasai pasukan Irak.

Namun begitu, mereka tampaknya tak piawai dalam urusan penyamaran. Para militan ISIS yang ingin melarikan diri ini berdandan seperti layaknya perempuan dengan riasan wajah. Namun mereka lupa untuk mencukur janggutnya.



Sejumlah militan ISIS yang berhasil ditangkap oleh pasukan Irak (IST)


Dalam foto yang dirilis tentara Irak, memperlihatkan seorang militan ISIS yang menggunakan bedak sangat tebal, pensil alis dengan gincu tebal. Namun, kumis dan janggutnya tak dicukur habis.

Ada juga foto militan ISIS lainnya yang menggunakan taktik serupa. Serta beberapa lainnya mengenakan pakaian tertutup seperti yang digunakan oleh perempuan.

Sebagaimana dilansir Mail Online, dalam peperangan fase terakhir, setidaknya ada 5000 bangunan hancur akibat dari bombardir yang terjadi hingga 8 Juli 2017. Ini diperoleh dari hasil penelitian PBB melalui penginderaan satelit.

Kerusakan paling parah terjadi di bagian barat wilayah Mosul yang sebagian besar bangunan hancur akibat serangan artileri, serangan udara, serta pertempuran jarak dekat selama lima bulan terakhir. Jumlahnya kemungkinan jauh lebih besar dari itu, lantaran survei tersebut hanya menghitung jumlah bangunan rusak yang berhasil tertangkap kamera satelit saja. (*)

Sumur : http://jogja.tribunnews.com/2017/07/...ni-dandanannya

Om sedot Om
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh samsuadi83 22-07-2017 11:00
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.