Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Selama GIIAS 2019 Garasi.id Punya Banyak Diskon Buat Kamu

officialgarasiAvatar border
TS
officialgarasi
Selama GIIAS 2019 Garasi.id Punya Banyak Diskon Buat Kamu
Turut meramaikan gelaran acara ‘lebaran’ otomotif yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang, Garasi.id memberikan banyak penawaran menarik selama GIIAS berlangsung dari tanggal 18 - 28 Juli 2019. Di booth Garasi.id Sahabat bisa mendapatkan informasi seputar Garasi.id dan tentunya juga penawaran menarik lainnya seperti halnya promo Mobil Pilihan, diskon BOS hingga 30%, diskon Scuto hingga 10%, dan juga diskon Kaca Film 3M hingga 35%.



Penawaran menarik yang ada di booth Garasi.id meliputi :

Mobil Pilihan
Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil-mobil bekas berkualitas yang memiliki kondisi sangat baik dan prima yang sudah melalui proses seleksi dan lulus proses inspeksi dengan berbagai keuntungan tambahan dari Garasi.id. Keuntungan membeli mobil-mobil pilihan tersebut adalah mobilnya sudah lulus inspeksi, memiliki kilometer yang rendah, usia mobil muda (maksimal 5 tahun) dan bergaransi. Dengan membeli Mobil Pilihan selama GIIAS 2019 berlangsung, Sahabat bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Premium Garansi 1 Tahun dan Premium Coating.

Baca juga: Garasi.id Boyong Mobil Pilihan di GIIAS 2019

Diskon BOS hingga 30%
Dengan membeli produk bengkel BOS di Toko Garasi.id selama GIIAS 2019 seperti Ganti Oli, Servis, dan Perawatan Ban, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 30%.

Diskon Scuto 10%
Merawat mobil dengan scuto nano cramic plus paint adalah paint protection yang berguna untuk melindungi cat mobil kesayanganmu. Nah bila Sahabat membeli produk dari Scuto di Toko Garasi.id selama GIIAS 2019, Sahabat bisa mendapatkan diskon 10% dari Scuto.

Diskon 3M hingga 35%
Buat Sahabat yang baru membeli mobil baik dalam kondisi baru maupun bekas dan membutuhkan aksesoris pelengkap seperti kaca film, Sahabat bisa membelinya di Garasi.id. Selama GIIAS 2019, Sahabat yang membeli Kaca Film 3M di Toko Garasi.id bisa mendapatkan diskon hingga 35% dari 3M.

Kartu Flazz Garasi.id
Semua penawaran menarik yang diberikan oleh Garasi.id selama GIIAS akan semakin lengkap dengan mendapatkan kartu Flazz Garasi.id bila Sahabat melakukan pembelajaan di booth Garasi.id minimal Rp 100.000.

Nah gimana Sahabat, menarik bukan penawaran dari Garasi.id selama GIIAS 2019 berlangsung. Jadi buat Sahabat yang mau mendapatkan diskon-diskon seperti diatas, Sahabat langsung saja mengunjungi booth Garasi.id di ICE BSD yang bertempat di Hall 10 blok A3. Sampai jumpa di GIIAS 2019 Sahabat.

Sumber : Garasi.id
Diubah oleh officialgarasi 19-07-2019 04:21
deni051994
deni051994 memberi reputasi
1
946
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread15.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.