anwarrahmanAvatar border
TS
anwarrahman
3 Hal Unik Yang Dimiliki Seorang Dilan




Ayo siapa yang gak tau sama dilan agan atau sista.siapa sih yang gak tau sama kisah percintaannya dilan tapi dibalik kisah nyata si dilan terselip kisah unik dilan lo.

1. pemberani

Didalam kisahnya itu dilah terlihat sangatlah berani sekali dia berani melawan gurunya yang menurut dia salah.dia juga ketua geng yang diikutinya dia jadi leadernya dan dia juga pastinya hebat dan berani dalam menaklukan hati milea yah walaupun ada juga konyol sifatnya tapi dia baik kok dan punya percaya diri yang tinggi dan pastinya setia dong.
Dia juga orang yang sangat hebat dalam menaklukan hati milea tak jarang ada orang yang sifatnya kayak dilan ini orangnnya keren dan ganteng pula siapa si yang gak suka sama dilan.
Pasti para agan/sista juga pada suka filmnnya yang meledak saat keluarnya film ini.

2. Setia

Siapa yang gak tau seberapa besar kisah kesetiaan dilan yang keren ini pasti juga agan akan mengira begitu betapa sayangnnya sama milea dia punya karakteristik sendiri dalam kata kata yang keluar dari mulutnya yang membuat hati perempuan luluh dan baper kisah cintanya sama milea ini sangatlah luar biasa yang jarang ditemukan setiap pasangan pasangan yang ada didunia perjuangan cintanya sangat hebat.
Dan pastinya milea akan dijadikannya perempuan yang sudah dapat merebut hatinya pasti dia tidak akan melepaskan milea dia akan menjaga dan mendampingi milea untuk selamanya filmnnya sangatlah keren dan bisa membuat sangat baper, untuk para jomblo pasti terbakar dong hatinya melihat kemesraan yang dilakukan dilan sama milea.

3. Baik hati

Dibalik karakter sifat dilan yang berani dan setia terdapat juga sifatnya yang baik dia baik kepada orang tuanya dan pastinya baik dong dengan perempuan yang ia sukai yaitu milea.
Dilan juga orangnya bisa lucu juga apalagi saat berbicara sama milea kadang membuat lucu kadang juga bisa gombal dan membuat milea jadi baper.
Kata katanya yang dibilang sangatlah bermakna dan menyentuh hati dan dapat menaklukan milea. Milea nya pun juga pasti suka sama sikap dan perilaku yang keren kayak dilan ini.
Dilan suka pakai motor yang keren juga agar terlihat keren pastinya cewe melihatnya pasti akan jatuh cinta sama dia, siapa si gak suka sama dilan.
Bayak lagi kelebihan dilan dan yang pasti dia adalah seorang lelaki yang keren dan berwibawa dalam masalah percintaan, pasti juga setiap manusia pasti ada kekurangannya karna yang sempurna itu adalah punya tuhan kita yaitu allah swt.
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
660
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.