luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Turis Italia Dijambret di Jl Candi Biara Medan, Polisi Buru Pelakunya













Seorang Warga Negara Asing (WNA) kembali menjadi korban penjambretan. Rabu (17/7/2019) malam, seorang turis asal Italia menjadi korban penjambretan ketika melintas di Jl Candi Biara Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Akibat penjambretan ini, korban bernama Betty Francesco kehilangan 1 unit smartphone Samsung S7. Kasus penjambretan ini telah dilaporkan ke Polrestabes Medan.

“Kita lidik (selidiki) dan kejar pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Kamis (18/7/2019) sore.

Aksi penjambretan ini bermula ketika korban tengah berjalan kaki sendiri dengan menggunakan aplikasi Google Maps menuju Hotel Adi Mulia Medan tempat korban menginap. Korban berjalan kaki dari Jalan Kejaksaan Medan melewati Jalan Candi Biara akses menuju belakang Hotel Adi Mulia.

Tiba-tiba datang 3 orang pelaku dengan mengendarai dua unit sepeda motor memepet korban. Salah satu dari ketiga pelaku tersebut, langsung mengambil ponsel Galaxy S7 warna putih milik korban dengan cara merampas dari tangan korban dan langsung melarikan diri.

Korban sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur. Korban langsung menemui petugas keamanan hotel dan membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Sebelumnya, seorang wisatawan asal Prancis yang berlibur bersama keluarganya di Medan menjadi korban penjambretan di Jl Cipto Mangunkusomo, persis di belakang rumah dinas kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Rabu (10/7/2019).

Akibat penjambretan ini korban yang merupakan seorang pria yang usianya diperkirakan sekitar 40 tahunan ini kehilangan kamera polaroid.(wo)

http://www.jurnalasia.com/medan/turi...uru-pelakunya/
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Makanya sebelum ke medan atau sumut, google dulu, baca2 forum2 travel internasional mengenai mukapetak sumut, dasar turis pemalas emoticon-Ngacir


https://www.lonelyplanet.com/thorntr...-medan-sumatra

http://www.traveller.com.au/worst-city-ever-10hkz

https://www.lonelyplanet.com/thorntr...irport-sumatra

https://www.tripadvisor.ie/ShowTopic...t-Sumatra.html

http://www.indonesiamatters.com/8967...an-worst-city/

Tapi memang ada beberapa mukapetak yang posting betapa aman dan nyaman kota medan di beberapa forum2 travel international akhir2 ini

When u believe Petaks' words = YOU ALREADY ARE A VICTIM, YOU JUST DONT KNOW IT.....................YET!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Miss pulang ke Italia,ambil kardus dan aksesoris hape nya, terus balik lagi ke medan buat lengkapin laporan,yah



Diubah oleh luko.belita 19-07-2019 23:32
boru.ngangkang
angkot.medan
SCP.PETAK.666
SCP.PETAK.666 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.