Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
307
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2fe29f82d49525ac674e53/lagi-viral-penjaja-popcorn-di-bioskop-direndahkan-abg-labil
Curhat seorang remaja pekerja bioskop viral di Twitter. Dalam cuitannya, akun @rrracuntikusss itu bercerita pengalamannya sebagai penjaja popcorn dan minuman di dalam bioskop. Dia mengatakan kerap menerima respons 'merendahkan' dari remaja seusianya.
Lapor Hansip
18-07-2019 10:08

Lagi Viral! Curhat Penjaja Popcorn di Bioskop Sering Direndahkan ABG Labil

Past Hot Thread
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Curhat seorang remaja pekerja bioskop viral di Twitter. Dalam cuitannya, akun @rrracuntikusss itu bercerita pengalamannya sebagai penjaja popcorn dan minuman di dalam bioskop. Dia mengatakan kerap menerima respons 'merendahkan' dari remaja seusianya.

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran," katanya mengawali utas viral tersebut.

Pengguna Twitter ini pun menambahkan, pernah diledek sekumpulan remaja saat menawarkan makanan dan minuman. Ada yang memanggil ingin membeli, namun ketika dihampiri malah saling lempar omongan dari satu teman ke teman lainnya.

Meski banyak dianggap kecil oleh orang lain, pria ini mengaku tak malu. Dia menyebut, apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk kerja keras yang harus ikhlas dia jalani.

"Yang penting kerja ikhlas, ga usah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh," tulisnya lagi.

Cuitan yang diunggah pada Selasa malam, 16 Juli 2019 ini sudah mendapat respons lebih dari 9 ribu likes, 8 ribu retweet, dan hampir dua ribu komentar. Salah satu yang terlihat memberi dukungannya adalah Ernest Prakasa.

Aktor, komika, penulis, sutradara, dan produser ini memberi semangat pada pria tersebut. "Mantap. Mental orang berhasil," tulis Ernest yang langsung disukai ratusan warganet lainnya.


Sumber

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil

Ya namanya juga masyarakat era millenial...jangankan ABG...Orang dewasa yang merasa intelek dan merasa kaya juga suka merendahkan orang lain..

Diubah oleh aksibelacinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rose4u dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
Lapor Hansip
19-07-2019 11:48
Balasan post pekbo
@pekbo
dia kelamaan di goa gurun gobi
bertapa dan adu bacot di bpln
kalo ayannya kumat ya begitu bro
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 13:55


Quote:Original Posted By kardusadi
Betul banget sist, lisan emang paling harus dijaga soalnya lidah tak bertulang dan lebih tajam daripada belatiemoticon-Frown


wkwk udah kaya lagu aja itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 14:46
Quote:Original Posted By diandraps
wkwk udah kaya lagu aja itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwk lagi melow nih sist makanya bahasa jadi puitis gitu. Tapi emang gemes juga sama omongan orang yg suka sembarangan emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 15:18
Karena gak semua tau gmana susahnya nyari duit halal..
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 15:26
sebaik2 org adlh yg menjaga lisan
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 17:20


Quote:Original Posted By kardusadi
Wkwk lagi melow nih sist makanya bahasa jadi puitis gitu. Tapi emang gemes juga sama omongan orang yg suka sembarangan emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh


haha, iya bener. gk mikir dulu napa sebelum ngomong. mulutmu bisa menjadi harimaumu emoticon-Cape d...
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 19:08
setujuu.. remaja2 sekarang belom aja ngerasain susahnya nyari duit. mungkin mereka masih bergantung sama orang tua yang dengan gampang setiap harinya minta uang. nanti pas gede juga pada ngertiii
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 19:10
Quote:Original Posted By ziont
kasian banget dan salut sama masnya! tetep ikhlas sabar dan tekun jalanin pekerjaannya walau di ece sama orang-orang. bener sih gan, mungkin ABG itu pada belom ngerasain susahnya cari duit, jadi belom paham rasanya digituin gimana. Tapi seharusnya sih udah bisa tau etika dalam berkomunikasi sehari2, gak sopan kan itu.


bener gan. walaupun remaja2 belum ngeerti susahnya cari uang, seenggaknya mereka tau caranya merhargai seseorang
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 19:12
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
kalau tak ada izin jualan oleh pihak biskop

pertanda anak penjaja popcorn itu udah bisa dikategorikan penjual illegal bisa diusir pihak biskop kalau ketahuan


memang bioskop sekarang ga cuma jualan di gerainya aja. tapi petugas yang jualannya juga masuk ke teater ketika film akan dimulai gan.. jadinya buat orang2 yang belum sempet beli, bisa beli di dalam teater
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 19:12
Quote:Original Posted By citiciti
suka bingung juga sii. kenapaaa loh orang orang itu selalu nyinyirin hal yang ga oenting ato bahkan nyakitin perasaan orang lain sih? padahal kalo ga bisa berkata baik ya mending diem aja kan ga susah gituu emoticon-Frown


padahal nyinyir begitu ngga ada gunanya ya ganemoticon-Frown
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
19-07-2019 22:35
Sang pisangnya mas.... eh salah corn popcornnya mas....
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
20-07-2019 04:15
emosi juga sih denger ceritanya. rasanya pengen melintir leher tuh bocah
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
20-07-2019 04:32
Quote:Original Posted By citra1717
padahal nyinyir begitu ngga ada gunanya ya ganemoticon-Frown


Iyaaa bener bangett. Sama sekali ga ada gunanya mah kalo nyinyir gan. Yang ada nyakitin perasaan orang aja. Apalaagi kalo di media seperti ini kan kita gatau ya kondisi psikis orang yang kita nyinyirin. Bisa jadi dia melakukan hal terburuk hanya karena nyinyiran yang kita anggep sepele. Mending diem aja dahhhg
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
20-07-2019 04:33
Quote:Original Posted By citra1717
memang bioskop sekarang ga cuma jualan di gerainya aja. tapi petugas yang jualannya juga masuk ke teater ketika film akan dimulai gan.. jadinya buat orang2 yang belum sempet beli, bisa beli di dalam teater


IYaaa benerrr. Ini fasilitas yang bermanfaat banget siii. Kadang ane kalo nonton, buru buru masuk karena ga sempet beli jajan atau antrian panjang di gerai, yang jualan di teater ini menjadi pahlawan ane sihhhh
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
20-07-2019 09:20
Quote:Original Posted By diandraps
iya gan bner, kadang juga ada yang dateng mepet dan gk sempet beli popcorn di depan. jadi bisa beli di dalem aja emoticon-Jempol


Nahh itulahh, bangsa" kaya ane suka dtg mepett wkwkkw niat bli popcorn smpe niatnya ilang
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
20-07-2019 09:21
Quote:Original Posted By barulangit
sudah instink manusia merendahkan manusia lain yang dianggap lebih rendah darinya atau bahkan pada level yang sama demi untuk mendapatkan pengakuan derajatnya lebih tinggi dari manusia lain, ada istilah yang menyebutkan bahwa "manusia adalah serigala bagi manusia lainnya" karena itu manusia butuh aturan dan norma untuk mencegah hal itu terjadi


Setuju amat breee, tp kan itu bisa dikontrol bree dgn mmberi pemahaman yg tepat kpd anak...siapa yg bisa? Ya org tuanyaa
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
20-07-2019 09:22
Quote:Original Posted By jipong10
Iya sih bre, Parenting harus ketat. sbg contoh keponakan gua yg selalu minta ini itu dari yang dia liat di youtube, ya ortunya juga sibuk banget sih, jadi sifat anaknya jd kyk gitu iri dan selalu peminta


Hhmmm, kdg kasih sayang dan kehadiran org tua itu lebih berharga dr apapun yg bisa didapatkan oleh anak yaa...mgkin dmpaknya ga lgsg saat itu juga...tp pas udh dewasa
0 0
0
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
20-07-2019 10:51
Mereka belum tau rasanya capen cari uang...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
20-07-2019 22:42
Menurut ane, walaupun dikategorikan masih puber atau abg labil, belajar menghargai orang itu sangat perlu. Dan menghargai orang itu tidak mengenal usia, karna ketika kita menghargai orang maka itu menjadi cerminan diri kita juga. Jadi jangan sampe banyak abg atau sedang masa puber justru malah ndak bisa menghargai orang
0 0
0
Halaman 15 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia