Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

officialgarasiAvatar border
TS
officialgarasi
Sederet Mobil Muscle Terbaik Sepanjang Masa
American Muscle adalah sebuah nama mobil tua yang penuh dengan keunikan dan banyak di cari-cari oleh penggemar mobil dan collector mobil-mobil tua. Mobil tua yang sangat legendaris dan sangat unik untuk para penggemar mobil tua dan para collector ini banyak menarik perhatian orang, dan tidak sedikit orang yang mencari mobil ini. Kali ini kita akan memberikan 5 mobil muscle terbaik sepanjang masa dan tidak pernah ada kata mati di dalam mobil tersebut.

1. 1967 Pontiac GTO 



Pontiac GTO : mobil muscle yang satu ini mempunyai tenaga mesin yang besar dalam sebuah blok mesin kecil yang berukuran sekitar 400 kubik yang bisa menghasilkan 255 tenaga kuda. Bobot beban mobil ini pun tidak terlalu berat di bandingkan dengan mobil-mobil muscle yang lain bahkan ada yang mengatakan bahwa mobil muscle yang satu ini mempunyai body yang besar tetapi bobot akan beratnya tidaklah sesuai dengan mobil tersebut bahkan bisa dikatan mobil ini termasuk mobil muscle enteng yang mempunyai badan besar.

2. 1968 Plymouth Road Runner Hemi 



Plymouth RoadRunner dikembangkan sebagai mobil harga pertengahan dan ditempatkan antara satelit dan Belvedere Model berbaris. Dibangun pada platform B-tubuh. RoadRunner adalah cahaya dan menampilkan beberapa fasilitas. Hal ini tidak hanya mendorong harga kendaraan ke wilayah yang paling mampu, tapi itu memberi keuntungan lebih kendaraan berat. Bagian depan dan belakang kursi berdua bangku. Tidak ada radio, tidak ada AC, tidak ada cruise control, tidak ada trim, dan sangat sedikit pilihan warna. Sebagian besar pilihan yang tersedia kecepatan dan percepatan.

3. 1969 Ford Mustang Boss 429 



The Boss 429 adalah mobil muscle hasil dari kerajinan tangan. dimaksudkan semata-mata untuk memenuhi aturan homologating NASCAR. Coupe ini lebih panjang dari model sebelumnya dan memakai cembung dari pada cekung sisi "garis". Ford juga memperkenalkan model Grande mewah dilengkapi dengan panel kayu interior, jam kuarsa, dan 351 cid mesin Windsor.

Hanya tersedia dari tahun 1969 dan 1970, Boss 429 datang standar dengan Mustang SportsRoof (nama perusahaan baru untuk Fastback) dan mobil muscle baru versi Mach 1 interior deluxe. Ini memakai tidak ada decals norak dan skema cat setiap harinya. Kap mesin dan atap 15 di (380 mm) roda dilengkapi dengan ban Goodyear "Polyglas", dengan tulisan kecil "BOSS 429" decal pada setiap fender depan.

4. 1969 Chevrolet Camaro ZL1



Pada tahun 1967 dan 1968, Yenko menjatuhkan 427 monster kubik inci dari Corvette ke dalam tubuh Camaro dan menciptakan beberapa Camaro yang paling kuat pada zaman tersebut. Salah satu prestasi Yenko adalah mahkota datang pada tahun 1969 ketika Yenko lelah menjual Camaro dengan garansi terbatas karena modifikasi dan yakin Chevy menambahkan Camaro 427 dilengkapi dengan sistem peralatan pemesanan khusus, yang dikenal sebagai COPO.

Ini penambahan Camaro 427-siap untuk COPO memungkinkan bagi Yenko untuk menjual mobil-mobil ini dengan GM-standar 5 tahun atau 50.000 mil garansi. Yenko memerintahkan grand total 198 dari 427s Camaro tersedia dari COPO. Jumlah COPO Camaro diproduksi dan dijual tidak diketahui, tetapi telah dikabarkan sebagai mana saja dari 500 sampai 1.000.

Baca juga: Muscle Car dan Pony Car Berbeda, Ini Penjelasannya

Dengan pengecualian dari 427 macet ke kompartemen mesin, yang 427s Camaro berasal dari COPO dengan hampir tidak ada mengidentifikasi mereka sebagai model khusus. Yenko memastikan untuk memesan nya dari COPO dengan roda 15-inch reli, stabilizer bar depan, dan speedometer 140 mph. Sisa kustomisasi adalah semua Yenko yang melakukan.

Tak perlu dikatakan, ini COPO-memerintahkan 1969 Yenko Camaro yang sulit didapat, tapi Legendaris Mobil Perusahaan punya tangan terhadap satu dan itu untuk lelang di Ebay.

5. 1970 Buick GSX Stage 1



GM akhirnya mencabut larangan korporasi mesin lebih besar dari 400 inci kubik dalam tubuh menengah dan Buick menanggapi dengan isian merek mesin baru 455 inci kubik menjadi GS dibenahinya. 455 mendorong perpindahan lebih, katup yang lebih besar, dan cam panas dari 400 dan juga dikimpoikan dengan standar induksi udara dingin melalui sendok hood fungsional. 455 itu dinilai pada 350 bhp dan tunggul menarik 510-ft torsi. Ini adalah peringkat torsi tertinggi dari setiap mesin produksi selain 472 dan 500 cid V-8 Cadillac, dan tidak ada mesin mencapai itu pada rpm rendah (2800 rpm). Jika itu tidak cukup, Tahap 1 paket membawa cam panas, katup yang lebih besar, dan karburator direvisi. Buick mengatakan ini adalah sebesar 360bhp tetapi kebanyakan penguji percaya bahwa itu lebih dari 400bhp. Untuk top it off, Buick juga memperkenalkan paket penampilan GSX. Tersedia hanya Saturnus Kuning atau Apollo Putih, paket GSX menambahkan spoiler depan dan belakang, kontras garis-garis body, ban gemuk, hood tach, dan suspensi tugas berat. Semua ini ditambahkan mobil otot Buick utama sepanjang masa. The GS350 juga tersedia, tetapi California GS dijatuhkan. 350 V8 menerima peningkatan yang signifikan dalam tenaga hingga 315 bhp dan 410 lb-ft. Tidak buruk untuk blok kecil.

Sumber : Garasi.id
Diubah oleh officialgarasi 18-07-2019 03:53
davecchio
pjam
farinamany
farinamany dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.