Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azkia44Avatar border
TS
azkia44
Bercinta 48 Jam Tiada Henti, Seorang Wanita Pengantin Baru Meninggal Dunia

Seorang laki-laki di Jerman, dituduh telah membunuh istrinya sendiri selepas sah mennjadi suami istri. Pasalnya, ketika sedang menikmati bulan madu, keduanya melakukan hubungan seksual tiada henti hingga 48 jam lamanya.

Dilansir dari Metro UK, sang suami, Ralph Jankus (52) dan istrinya Christel (49) malakukan hubungan badansecara ekstrem, yaitu memasukkan benda tajam melalui anus Christel hingga mengakibatkan luka dan usunya berlubang.

Dari keterangan Ahli forensik, adapun penyebab Christel meninggal dunia dikarenakan adanya kait berduri yang dimasukkan ke dalam tubuh Christel, sehingga menyebabkan ususnya berlubang saat berusaha dilepas. Jaksa penuntut umum di Pengadilan Krefeld, Jerman mendakwa Ralph tidak memberikan bantuan dan membiarkan Christel dalam keadaan terluka selama empat hari.
Disatu sisi, Ralph mengaku bahwa hubungan seksual dengan teknik sadomasokis (aktivitas seksual yang melibatkan penyiksaan terhadap pasangan) yang mereka lakukan terjadi atas persetujuan sang istri. Lelaki ini pun berkata jika ia mencintai Christel namun tidak menyangka kejadiannya akan berakhir seperti ini.


Selepas Christel meninggal, Ralph menuliskan berita duka di media sosialnya dan mendapatkan pernyataan belasungkawa.

“Sayangnya saya harus memberi tahu bahwa istri tercinta saya tiba-tiba meninggal hanya delapan hari setelah pernikahan kami. Semua kebahagiaan yang saya alami bertahun-tahun bersama istri saya,”tulisnya.

sumber
maman80
bayukuya1988
bayukuya1988 dan maman80 memberi reputasi
2
5.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.