alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d74af4601cf35161d1892/siang-siang-makan-di-kedai-seblak-bang-mus-rasanya-mak-nyuss-minumannya-syeger-cius
Lapor Hansip
16-07-2019 13:54
Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius
Past Hot Thread
Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga di siang yang terik ini dalam keadaan sehat walafiat, tetap semangat bahagia selamanya.

Jumpa kembali dengan Ane, penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis, Aamiin ya rabbal alamin. Kali ini Ane ingin ngajak Agan Sista semuanya nyari makanan yang pedes-pedes menggigit, apalagi kalau bukan seblak dan ceker meler yang harganya murah rasanya mak nyusss melambung ke langit.
Dimana itu? Ya di Kedai Seblak Bang Mus.

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Kedai seblak Bang Mus yang rasanya mak nyuss ada di Jalan Raya Kutosai Doro Pekalongan Jawa Tengah. Selain seblak ada juga yang menjadi andalan kedai Bang Mus Yaitu Ceker Meler. Kebayang nggak sih gimana melernya setelah makan ceker dengan cabe yang super-super hot. Duh, kesukaan anak muda banget deh. Ada tiga belas menu seblak yang ditawarkan kedai seblak Bang Mus, semua menggugah selera.

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Ceker meler merupakan olahan ceker dengan bumbu-bumbu rempah dan tak ketinggalan cabe merah, wow rasanya nendang banget di lidah pokoknya joss pedasnya, cukup hanya 12k, Agan Sista bisa menikmati sensasi melernya si ceker.

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Aneka macam seblak semuanya ada di sini, tinggal pilih mau yang mana, soal rasa jangan ditanya deh. Enak ... enak ... dan enak

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Si Fikar saja paling suka diajak makan di kedai Pak Mus. Katanya seblaknya enak, minumannya apalagi, syeger tenan e.

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Nggak nunggu sampai lama, seblak komplitpun tersedia, tapi masih panas, panas banget malah, sabar ya nunggu anget, maklum anak kecil.

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Aneka minuman pun tersedia di sini, mulai dari jus Alpukat, jus buah naga, jus strawberry, dan aneka macam jus harganya hanya 8k, jus pear 7k, jus apel, jus jeruk semuanya 7k, murah apa murah banget Gan? Ada lagi es teh cuma 3k, jeruk anget cuma 3k dan es
Jeruk 4k. Teh anget 2k. Waduh kok bisa ya, murah banget. Bisa dong!

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Karena harganya yang murah, Kedai ini banyak pengunjungnya Gan. Lebih banyak sih anak-anak remaja, tepatnya tempat nongkrong anak SMA sepulang sekolah.

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Di Kedai Bang Mus, Nggak hanya seblak, ceker meler dan aneka minuman saja yang murah, cemilannya pun tak kalah murah, keripik tempe ini, isinya empat hanya 1k, krupuk tebal dan lebar ini hanya 1k, kurang murah gimana lagi coba. Udah gitu free wifi, dan parkirnya gratis pula, aduh dimana lagi ada tempat nongkrong dengan suasana nyaman seperti ini kalau nggak di Kedai Seblak Bang Mus.

Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius


Siang-siang Makan Di Kedai Seblak Bang Mus, Rasanya Mak Nyuss, Minumannya Syeger Cius

Tempatnya nyaman banget Gan Sist, rapi dan juga bersih. Harganya murah tapi nggak murahan, 50k untuk makan rame-rame, bikin perut kenyang. Udah dulu ya, selamat menikmati makanan yang bikin melek mata.

sumber opini pribadi
Kedai Seblak Bang Mus
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
18-07-2019 05:03
Quote:Original Posted By Mata.Elang084
Duuuuuh bikin pengen aja


Beli beli beliemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
18-07-2019 09:51
mantep dah. jadi penge nyoba. nyoba jusnya ajah. kalau yg pedes2 gak berani 😅
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
18-07-2019 10:21
Quote:Original Posted By darmawati040
mantep dah. jadi penge nyoba. nyoba jusnya ajah. kalau yg pedes2 gak berani 😅


Boleh boleh sini mainemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1
18-07-2019 10:22
Quote:Original Posted By trifatoyah
Boleh boleh sini mainemoticon-Toastemoticon-Toast


Masih nunggu merpati dateng, sis. Mau minjem sayapnya emoticon-Ngakak
0
18-07-2019 10:35
Quote:Original Posted By darmawati040
Masih nunggu merpati dateng, sis. Mau minjem sayapnya emoticon-Ngakak


Wookey setia menungguemoticon-temptedemoticon-tempted
0
18-07-2019 10:51
Quote:Original Posted By trifatoyah
Wookey setia menungguemoticon-temptedemoticon-tempted


emoticon-Kiss
0
18-07-2019 10:55
Quote:Original Posted By trifatoyah
Boleh boleh sini mainemoticon-Toastemoticon-Toast


Kebetulan lagi panas banget emoticon-Cendol Gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
18-07-2019 11:25
Quote:Original Posted By darmawati040
Kebetulan lagi panas banget emoticon-Cendol Gan


Sama di sini juga panas bangetemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1
18-07-2019 11:52
Quote:Original Posted By trifatoyah
Sama di sini juga panas bangetemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Ngejus bareng dah kita emoticon-Toast
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
18-07-2019 12:01
Quote:Original Posted By darmawati040
Ngejus bareng dah kita emoticon-Toast


Syeger - syegeremoticon-Menang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1
18-07-2019 13:52
Quote:Original Posted By trifatoyah
Huah pedasnya mantaps


Wah mantap dan nyam nyam nyam
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
18-07-2019 15:11
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Wah mantap dan nyam nyam nyam


Yummy dah pokoknya
0
18-07-2019 17:06
koment lagi di tempatku seblak mas hendri 😂

profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
19-07-2019 05:55
Quote:Original Posted By Richy211
koment lagi di tempatku seblak mas hendri 😂


Okey deh siiip
0
19-07-2019 18:00
Segeeerrr tuh siang2 seblak bund
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
19-07-2019 18:28
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Segeeerrr tuh siang2 seblak bund


Betul bikin melek mataemoticon-Bukan IGO
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
20-07-2019 06:39
Ane dulu ngeliatin temen ane makan seblak kepengen. Pas beli terus diare gakuat perutnya hadeh cemen emoticon-Frown
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1
20-07-2019 08:12
Quote:Original Posted By lintanghaef
Ane dulu ngeliatin temen ane makan seblak kepengen. Pas beli terus diare gakuat perutnya hadeh cemen emoticon-Frown


Yang nggak pedes kan bisaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
lintanghaef memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.